sign up SIGN UP search


trending

7 Fakta Rosmawaty Ginting, Pilih Ceraikan Hotma Sitompul daripada Murtad

Asri Ediyati Kamis, 27 May 2021 19:50 WIB
Rosmawaty Ginting caption
Jakarta -

Di tengah pemberitaan kurang sedap antara Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan. Seorang wanita bernama Rosmawaty Ginting muncul dan membawa kabar mengejutkan bagi publik, Bunda.

Rosmawaty mengaku menjadi istri pertama Hotma Sitompul sekitar 46 tahun lalu. Selama ini, Rosmawaty memilih diam dan tak ingin mengangkat masalah ini ke publik. Namun, ada alasan kuat yang membuatnya ingin berbicara.

Kabar munculnya sosok Rosmawaty di tengah pemberitaan kurang sedap antara Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan pun tak kalah mencuri perhatian.


Untuk lebih lengkapnya, Bunda bisa simak fakta-fakta tentang munculnya sosok Rosmawaty Ginting yang mengaku istri pertama Hotma Sitompul yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Muncul tiba-tiba dan gelar konferensi pers

Pada Selasa, 25 Mei lalu, wanita bernama Rosmawaty Ginting tiba-tiba muncul ke publik. Rosmawaty bahkan menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Utara. Ia kala itu juga didampingi kuasa hukumnya, Bunda.

Sambil menahan pedih, Rosmawaty mengaku telah menjadi istri pertama Hotma Sitompul. Namun, pernikahannya itu berakhir tidak mulus. Hotma Sitompul, disebut Rosmawaty, menceraikannya kala itu.

2. Mengaku menikah dengan Hotma Sitompul tahun 1975

Rosmawaty mengungkap bahwa ia telah menikah sekitar 46 tahun lalu dengan Hotma Sitompul. Tepatnya di tahun 1975, Rosmawaty mengaku mengikat janji sehidup semati dengan Hotma Sitompul.

Namun, karena satu alasan yang tak bisa ditoleransi, Rosmawaty dan Hotma Sitompul bercerai. Usia pernikahannya seumur jagung. Jarak antara pernikahannya dengan perceraiannya hanya satu tahun, Bunda.

Apa alasannya Rosmawaty dan Hotma Sitompul cerai? Baca fakta-fakta lainnya di halaman berikut.

Simak juga cerita Lula Kamal bertemu dengan suami kedua di sidang perceraiannya:

[Gambas:Video Haibunda]



ALASAN ROSMAWATY DAN HOTMA CERAI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!