sign up SIGN UP search


trending

7 Fakta Rosmawaty Ginting, Pilih Ceraikan Hotma Sitompul daripada Murtad

Asri Ediyati   |   Haibunda Kamis, 27 May 2021 19:50 WIB
ALASAN ROSMAWATY DAN HOTMA CERAI
Hotma Sitompul jawab tuduhan istri, Desiree Tarigan caption

3. Diminta pindah agama

Menurut pengakuan Rosmawaty, keduanya kala itu menikah dalam kondisi beda agama. Dalam satu tahun mereka menjalani pernikahan, Rosmawaty justru memutuskan untuk bercerai dari sang pengacara senior tersebut.

Alasan perceraian itu pun diungkap oleh Rosmawaty di kesempatan yang sama. Menurutnya, kala itu ia meminta cerai karena diminta untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Hotma memintanya kala itu, namun Rosmawaty tak menyanggupinya.

4. Bercerai saat mengandung

Usia pernikahannya yang sangat singkat, Rosmawaty kala itu memilih untuk bercerai walau dalam keadaan sedang hamil, Bunda. Ia pilih bercerai karena Hotma meminta dirinya sekaligus anak dalam kandungan untuk pindah agama.


"Sebab perceraian saya karena saat saya mengandung saya harus masuk Kristen berserta anak dalam kandungan saya, karena itu kami bercerai," ungkap Rosmawaty Ginting sambil menangis.

Perceraian itu, disebut Rosmawaty, terjadi. Setelah itu, wanita paruh baya itu mengaku putranya tak diakui oleh Hotma Sitompul.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

HARAPAN ROSMAWATY PADA HOTMA SITOMPUL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!