sign up SIGN UP search


trending

Sesal Ibunda usai Posting soal Rumah Tangga Alvin Faiz & Larissa Chou

Annisa Afani Kamis, 03 Jun 2021 10:54 WIB
Umi Yuni dan Alvin Faiz caption
Jakarta -

Kabar perceraian yang terjadi pada pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou masih menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, belum lama ini Larissa membongkar beberapa hal buruk terkait sang suami yang selama ini tersembunyi.

Terkait hal tersebut, beberapa pihak lain, termasuk ibunda dari masing-masingnya buka suara. Seperti yang diungkap oleh akun gosip Lambe turah, ibunda Alvin, Umi Yuni, mengunggah percakapannya dengan Julie Tan, ibunda Larissa, melalui Instastory.

Dalam obrolan mereka, Umi Yuni mengatakan bahwa sejauh ini, kasus yang tengah anak-anak mereka hadapi menyudutkan Alvin beserta keluarganya.


"Assalamualaikum, selamat malam Teh Julie dan Keluarga."

"Semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat. Sebelunya mohon maaf jika shat WA ini mengganggu," buka Umi Yuni lewat pesan Whatsapp, dikutip pada Rabu, (2/6/2021).

Kemudian, Umi Yuni pun langsung masuk pada topik utama. Ia membahas soal postingan Larissa beberapa waktu yang lalu yang menyudutkan Alvin.

"Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip Instagram yang sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum."

Tak hanya itu lho, Bunda. Umi Yuni juga menyebut bahwa ia dan keluarganya turut memahami kondisi Larissa Chou yang saat ini tengah sakit.

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu Larissa sedangan sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah azzikra diluar sana tidak tahu keadaan Larissa yg sedang sakit ini," tuturnya.

Kemudian, Umi Yuni pun meminta agar keluarga Larissa turut memberikan klarifikasi. Katanya, momen ini membuat dirinya seolah menahan beban yang berat.

"Jujur untuk saya, saat ini merasa sangat berat dengan keadaan ini," ungkapnya.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Menikah hanya dua tahun, simak hikmah perceraian di mata Kirana Larasati dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

BALASAN IBUNDA LARISSA PADA PESAN UMI YUNI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi