sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Terbaik 2021, Penuh Aksi dan Romantis

Annisa A Senin, 05 Jul 2021 05:00 WIB
Song Joong Ki di drama Korea Vincenzo caption
Jakarta -

Memasuki pertengahan 2021, Bunda tentunya sudah menyaksikan banyak drama Korea. Pertelevisian Korea selalu menyajikan tayangan seru, nih. Kira-kira apa saja sih drama Korea terbaik di tahun ini?

Bicara tentang drama Korea, tak cuma rating yang menentukan keberhasilannya. Alur cerita yang menarik serta popularitas drama Korea tersebut juga menjadi acuan menonton.

Sejak Januari 2021, sudah ada beberapa drama Korea yang menjadi buah bibir di kalangan penikmat K-Drama. Judul-judul drama Korea tersebut ramai dibicarakan di media sosial.

Tak hanya itu, drama Korea terbaik di 2021 juga meraih rating yang cukup tinggi. Kira-kira, Bunda sudah menyaksikan drama Korea tersebut belum?

Nah, berikut ini 5 drama Korea terbaik sepanjang paruh 2021:

1. Vincenzo

Vincenzo menjadi drama Korea yang ramai dibicarakan di akhir Februari hingga April 2021. Drama Korea bergenre dark comedy ini juga menduduki peringkat atas di daftar drama Korea paling menarik dan banyak dibicarakan berdasarkan Good Data Corporation.

Popularitas Vincenzo mengalahkan berbagai judul drama Korea lainnya yang juga sedang booming saat itu, Bunda. Tak mengherankan jika Vincenzo terus mencetak rating tinggi di setiap episodenya.

Bermula dari 7,6 persen di episode perdana, rating Vincenzo melesat hingga 14,6 persen di episode terakihir. Sedangkan rating rata-rata yang dihasilkan adalah 10,4 persen menurut AGB Nielsen.

Vincenzo berkisah consigliere atau penasihat mafia Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Ia kembali ke Korea Selatan usai mengalami perpecahan dengan keluarga angkatnya di Milan.

Setelah pulang ke Korea untuk mengambil emas di Geumga Plaza, ia justru harus berhadapan dengan Babel Group. Vincenzo bekerja sama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Been) untuk menjatuhkan kelompok tersebut.

Konflik antara geng Vincenzo dan Babel Group dikisahkan dengan sangat menarik. Sentuhan komedi memberi kesan cerita yang tetap santai dan menambah keseruan drama Korea Vincenzo.

Serial berjumlah 20 episode ini juga dibintangi oleh Ok Taec Yeon 2PM dan Kim Yeo Jin yang sukses memerankan karakter antagonis. Selain itu ada aktor muda Kwak Dong Yeon yang sukses mencuri hati penonton.


Saksikan 4 drama Korea terbaik 2020 di halaman berikutnya.

Jangan lupa lihat cuplikan video drama Korea Revolutionary Sisters dengan rating tinggi.

[Gambas:Video Haibunda]

DRAMA ROMANTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!