sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea dengan Karakter Pengacara & Jaksa Tampan

Annisa A Rabu, 14 Jul 2021 05:00 WIB
Vincenzo Cassano caption
Jakarta -

Drama Korea bertema hukum atau legal drama merupakan salah satu serial yang banyak diminati. Tayangan ini menghadirkan kisah seputar kehidupan jaksa dan pengacara dalam menangani suatu kasus.

Legal drama biasanya diikuti dengan genre thriller untuk membuat cerita semakin intens dan menegangkan. Tokoh jaksa dan pengacara dihadapkan dengan berbagai kasus pelik mulai dari perceraian, persoalan harta, hingga pembunuhan.

Tokoh jaksa dan pengacara di drama Korea bertema hukum memiliki pesona mereka tersendiri, Bunda. Karakter-karakter ini kerap diperankan oleh aktor tampan berpenampilan menawan.

Di drama Korea tersebut, mereka biasanya memiliki perawakan yang gagah, berwibawa, dan sering mengenakan setelan busana formal seperti jas. Bunda, berikut ini 5 drama Korea dengan karakter jaksa dan pengacara tampan:

Banner Penyebab Janin Tidak BerkembangBanner Penyebab Janin Tidak Berkembang/ Foto: Mia Kurnia Sari

1. Vincenzo

Popularitas drama Korea Vincenzo tak luput dari peran pengacara mafia atau consigliere dari keluarga Cassano. Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki sukses memikat hati penonton karena penampilannya yang tampan dan berwibawa.

Vincenzo dikisahkan sebagai consigliere yang datang dari Italia ke Korea untuk mengambil emas di Geumga Plaza. Namun rencananya terhalang karena ia justru terlibat di dalam konflik antara warga Geumga dan Babel Group, perusahaan jahat yang haus kekuasaan.

Vincenzo kemudian bekerjasama dengan pengacara cantik bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Been) untuk menjatuhkan bos Babel Group yang punya kekebalan hukum dan didukung oleh pengacara serta jaksa korup.

Drama Korea berjumlah 20 episode ini sukses meraih rating 10,4 persen dan menjadi salah satu tontonan populer di awal 2021.


Selain Vincenzo, simak drama Korea lainnya di halaman berikutnya.

Saksikan juga cuplikan dari berbagai drama Korea terbaik di bulan Juni yang lalu:

[Gambas:Video Haibunda]

DRAMA HUKUM TERBARU DAN ROMANTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi