sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Lyodra, Penyanyi Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Asri Ediyati Jumat, 03 Sep 2021 20:41 WIB
Lyodra Ginting caption
Jakarta -

Lyodra Ginting menjadi wajah baru dari Indonesia yang berhasil masuk ke dalam nominasi wajah tercantik dunia versi TC Candler. Bagi Bunda yang belum tahu, TC Candler merupakan sebuah komunitas di dunia maya yang setiap tahunnya melakukan survey 100 wajah tercantik dan tertampan di dunia.

Nominasi ini dinilai berdasarkan kecantikan, gaya hidup, profesi, serta ketenaran. Masuknya Lyodra dalam daftar terlihat dalam Instagram milik TC Candler. Dalam postingannya, TC Candler memperlihatkan nama Lyodra Ginting di sana.

"LYODRA GINTING is nominated as one of the Faces of 2021. Congratulations! To support, please like and comment. To nominate your favorite, please comment on the nominations videos on our YouTube channel (link in bio). #tccandler #100faces2021 #lyodra #lyodraginting #indonesia #singer #actress #model #idol #indonesianidol," tulis TC Candler dalam Instagram miliknya.


Unggahan tersebut sontak mendapatkan respons Lyodra Ginting. Ia mengaku terkejut dan tidak percaya saat mengetahui masuk nominasi wajah tercantik di dunia.

"Enggak percaya sampai ke tempat ini," ungkap Lyodra Ginting dalam kolom komentar Instagram TC Candler.

Selain jebolan kontes Indonesian Idol dan kini masuk daftar wanita tercantik di dunia, ada sederet fakta menarik tentang Lyodra Ginting, Bunda. Berikut telah dirangkum dari berbagai sumber, lima fakta Lyodra:

Banner tanaman hias pembawa hokiBanner tanaman hias pembawa hoki/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

1. Latar belakang keluarga

Lyodra Ginting berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Wanita muda kelahiran 21 Juni 2003 ini dibesarkan dalam keluarga Katolik, Bunda. Lyodra merupakan anak sulung dari dua bersaudara.

Ayahnya, Simar Ginting adalah seorang wirausahawan. Sementara ibunda merupakan perawat psikiatris bernama Natalia Johanna Tarigan. Lyodra memiliki adik laki-laki yang terpaut dua tahun dengannya yaitu Igyralo Ginting.

Bakat Lyodra terlihat sejak berusia 2 tahun, Bunda. Kemudian, di usianya yang masih 4 tahun kala itu, ia sudah berpartisipasi berbagai perlombaan menyanyi di Kota Medan.

Orang tua, terutama sang ayah telah mengenali bakatnya sejak kecil. Lyodra kecil bahkan disebut lebih baik dibandingkan anak-anak yang sudah mengikut les vokal. Ayah dan bundanya pun menjadi pendukung nomor satu dalam kariernya.

Baca fakta lainnya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga potret kompak Ririn Dwi Ariyanti dan anak sambungnya, Adira Kania:

[Gambas:Video Haibunda]



AWAL KARIER & KEKASIH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!