sign up SIGN UP search


trending

Jonathan Frizzy Angkat Suara soal Kabar Mualaf & Keretakan Rumah Tangga

Annisa Afani Rabu, 08 Sep 2021 17:50 WIB
Jonathan Frizzy polisikan balik Dhena Devanka caption
Jakarta -

Rumah tangga aktor Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah alami keretakan, Bunda. Terkait hal tersebut, Jonathan Frizzy lantas angkat suara meski tak memberikan banyak komentar.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga tak bercerita ke ranah pribadi, yakni dalam urusan agama. Dia hanya memastikan bahwa dirinya tak pernah mempermainkan agama dengan menjadi mualaf karena menikah dengan sang istri.

"Enggak ada yang mempermainkan agama di sini," kata pria yang akrab disapa Ijonk dikutip dari InsertLive pada Selasa (7/9/2021).


"(Isu mualaf) Aku enggak perlu jawab itu ya, itu urusan rumah tangga saya," lanjutnya.

Rumor soal Ijonk yang menjadi mualaf tersebut pertama kali disebutkan oleh sang paman, Benny Simanjuntak. Ia menyebut keponakannya itu meninggalkan agama yang lama demi Dhena.

"Ijonk (sapaan akrab Jonathan) itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," kata Benny di laman Instagram.

Memang, perceraian Ijonk dengan istrinya yang terjadi belakangan ini berhasil menarik perhatian. Ini karena publik tak menyangka ketika mengetahui Dhena Devanka menggugat cerai suaminya itu ke Pengadlan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Diketahui, pernikahan keduanya digelar pada Mei 2012 dengan prosesi pemberkatan pernikahan yang tertutup. Prosesi tersebut harus dilakukan tertutup lantaran mereka beda agama, Bunda.

Banner Putri Ahok dan Puput

Gugatan yang dilayangkan Dhena ini pun tentunya bukan tanpa alasan. Dhena menggugat sang suami lantaran adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mendengar masalah yang dialami rumah tangga tersebut, Benny Simanjuntak pun sempat buka suara sebelumnya. Ia kaget lantaran Dhena melaporkan sang keponakan langsung ke pengadilan.

"Jadi di bulan Mei Dhena ternyata sudah melaporkan Ijonk (Jonathan) ya, mungkin ada gila juga ya ngelaporin KDRT tapi kenyataannya Ijonk dan saya punya rekaman tentang perkelahian dan sekarang harus berpikir kau jika mau (melanjutkan ke jalur hukum)," ungkap Benny Simanjuntak.

Tak ingin bungkam, Benny mengatakan bahwa Jonathan siap melaporkan Dhena Devanka balik ke pengadilan. Hal ini akan dilakukan jika sang Dhena memang ingin terus melanjutkan proses hukum.

"Ijonk siap melaporkan karena saya sudah kembali kepada Ijonk, saya ini mertua mu lho, mau tidak mau ini mertua mu," katanya.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

[Gambas:Video Haibunda]



 

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!