sign up SIGN UP search


Video

Fakta di Balik Wawancara Putri Diana yang Membuat Publik Terkejut

HaiBunda Senin, 27 Sep 2021 09:05 WIB

Berawal dari wawancara eksklusif BBC pada November 1995 silam, Putri Diana meyakini Pangeran Charles selingkuh dengan pengasuh kedua putra mereka, Tiggy Legge-Bourke. Bahkan, wanita itu dikabarkan sampai hamil, Bunda.
Kala itu, Putri Diana melakukan wawancara eksklusif dengan jurnalis BBC Martin Bashir di Kensington Palace, Inggris. Wawancara tersebut dilakukan secara sembunyi tanpa sepengetahuan pihak Istana. Setelah ditayangkan dalam program Panorama, keluarga Kerajaan pun meradang.

Dalam wawancara tersebut, Putri Diana mengeluarkan pernyataan tentang perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles, yang kini menjadi istrinya.

Tak hanya publik yang dibuat tercengang, tayangan tersebut rupanya menyulut amarah pihak Istana. Selain perselingkuhan Pangeran Charles, Putri Diana juga menceritakan semua perlakuan tak menyenangkan yang dialami selama jadi menantu Ratu Elizabeth II.

Seiring berjalannya waktu, banyak fakta yang terungkap berkaitan dengan peristiwa ini, Bunda. Apa saja? Simak selengkapnya di video berikut ini.


Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!