sign up SIGN UP search


trending

Pakai MUA Pilihan Mertua, Pengantin Ini Terpaksa Makeup Ulang Bun

Mutiara Putri Jumat, 01 Oct 2021 23:10 WIB
Pasang Cincin on Javanese Wedding. Traditional Javanese Groom Puts a Ring On The Bride caption
Jakarta -

Pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan dalam hidup, Bunda. Karena itu, setiap orang pasti ingin hari pernikahannya menjadi hari paling membahagiakan.

Hari paling membahagiakan dalam hidup ini ternyata tak dirasakan oleh seorang wanita dengan akun TikTok bernama @ayuamelia13_, Bunda. Ia yang awalnya ingin tampil cantik dan pangling di hari pernikahan, justru menyesali penampilannya hari itu karena MUA pilihan sang mertua.

Kisah ini ia bagikan pada 9 September lalu ini sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta pengguna TikTok, Bunda. Video ini juga mendapatkan lebih dari 200 ribu likes dan lebih 1265 komentar.


Dalam video, ia menceritakan bahwa selama ini telah membayangkan menikah dengan memakai siger Sunda. Ia tentu akan terlihat cantik saat hari pernikahan tiba.

Banner Pria Bali Jadi Supir di Kanada Bergaji Besar

"Pas mau nikah gak sabar banget gimana nanti pakai siger dan gaun pengantin. Pas nikah merasa gagal banget makeup-nya. Sampai nangis gak tahu harus bilang apa. Tapi suami tetap bilang cantik," tulisnya.

Ia kemudian mengaku menghapus makeup yang diriaskan oleh MUA pilihan sang mertua. Ia mengulang makeup dan kembali mengadakan sesi foto usai acara pernikahan selesai.

"Habis menikah aku bilang mau ulang makeup tapi beda MUA. Hasilnya seperti ini huuu rasanya mau ulang acara pernikahan lagi. Sedih, kesel, nyesel ,tapi suami tetep support dan bilang 'gak apa-apa orang mau bilang apa juga intinya kita nikah secara sah dan tidak ada tragedi apapun," kata wanita yang akrab disapa Amel ini.

Menanggapi curhatan Amel, netizen turut mendukung dan memberikan komentar positif, Bunda. Bahkan ada yang mengaku mengalami hal serupa saat acara pernikahannya.

"Ini yang ditakutin kalo makeup udah enggak sesuai sama yang kita mau pasti gak mood sampai acara selesai," ungkap seorang netizen.

"Padahal Mbak-nya cakep banget woi. Jadi (didandani) gitu sedih," ungkap yang lainnya.

"Tolong buat para MUA pemula yang masih belajar dan masih ragu-ragu, jangan ambil job besar dulu karena yang ditakutkan hasilnya begini. Karena ini acara sakral."

"Kamu adalah aku. Sampai-sampai saya cuma up foto nikah satu foto aja di sosial media. Malu banget, zonk," saut netizen lain.

Tak hanya Amel, nyatanya pihak keluarga juga merasa bahwa makeup hasil MUA pilihan mertuanya tidak sesuai harapan, Bunda. Meski begitu, keluarga tetap memberikan semangat kepada Amel agar tidak sedih di hari pernikahannya.

Penasaran dengan tanggapan keluarga Amel? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, saksikan juga video dugaan kejanggalan nikah siri Rizky Billar dan Lesti Kejora berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/fir)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!