sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Romantis soal CEO Tampan dan Kaya Raya

Annisa A Senin, 11 Oct 2021 05:00 WIB
Her Private Life caption
Jakarta -

Tokoh CEO tampan seringkali dihadirkan di drama Korea romantis. Sosok bos sukses dan kaya raya ini biasanya dikisahkan terlibat kisah cinta dengan si tokoh utama wanita.

Perkantoran menjadi salah satu latar tempat yang banyak digunakan di drama Korea. Kehidupan kerja si tokoh utama jadi lebih menarik dengan kehadiran tokoh CEO tampan, Bunda.

Tak selalu dikisahkan jatuh cinta dengan rekan kerja, CEO tampan ini bisa saja dibuat terpikat dengan perempuan biasa. Bagaimanapun alurnya, drama Korea romantis bakal bikin penontonnya baper, Bunda.


Berikut ini 5 rekomendasi drama Korea romantis dengan karakter CEO tampan:

Banner Wanita RI jadi Buruh di SwediaBanner Wanita RI jadi Buruh di Swedia/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

1. Her Private Life

Her Private Life adalah drama Korea besutan Studio Dragon yang diadaptasi dari novel berjudul Noona Fan Dot Com krangan Kim Sung Yeon. Serial romantis ini diluncurkan di tvN pada 10 April 2019, Bunda.

Her Private Life digarap ke dalam 16 episode. Drama Korea ini mengisahkan tentang Sung Deok Mi (Park Min Young), kurator di sebuah galeri seni.

Di balik kesibukannya sebagai wanita kantor, Sung Deok Mi merupakan penggemar berat grup K-Pop, Bunda. Ia diam-diam menjalankan sebuah situs penggemar dengan menjadi seorang fansite untuk anggota grup idol bernama Shi An (Jung Jaewon).

Suatu hari, Ryan (Kim Jae Wook) mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat Sung Deok Mi bekerja. Semua berjalan dengan seperti biasa hingga CEO tampan itu tidak sengaja mengetahui rahasia Deok Mi sebagai fansite.

Situasi berubah semakin kacau ketika beredar rumor bahwa Sung Deok Mi berkencan dengan Shi An. Ia pun diserbu oleh para penggemar sang idol. Untuk melindunginya, Ryan menawarkan diri agar mereka berpura-pura pacaran.

Di sisi lain, Kim Hyo Jin (Kim Bo Ra) yang juga merupakan fansite Shi An menyamar sebagai anak magang di perusahaan itu untuk menyelidiki hubungan palsu Ryan dan Deok Mi.

Hyo Jin yang juga dikenal sebagai fansite dengan nama Sindy itu diam-diam memperhatikan pasangan tersebut. Ryan dan Deok Mi terpaksa harus berpura-pura berpacaran di kantor agar tak ada pihak yang curiga.

Pada akhirnya, Ryan dan Deok Mi justru saling suka nih. Romansa pelan-pelan tumbuh di antara mereka, Bunda.

Selain Her Private Life, simak juga drama Korea romantis tentang CEO tampan di halaman berikutnya.

Saksikan juga video drama Korea romantis Lovers of the Red Sky.

[Gambas:Video Haibunda]

CEO YANG NARSIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!