sign up SIGN UP search


trending

Pesinetron Tuyul & Mbak Yul Reborn Diduga Dianiaya Tetangga, Begini Kondisinya Bun

Tim HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 16 Oct 2021 15:55 WIB
Mueng Engingeng dianiaya tetangga caption
Jakarta -

Bunda masih ingat dengan pemain sinetron Tuyul & Mbak Yul Reborn, Mueng Engingeng? Ia diduga mengalami penganiayaan oleh tetangganya.

Mueng Engingeng diduga dipukul hingga diseret ke aspal tanpa alasan yang jelas. Kejadian itu bermula saat Mueng Engingeng baru saja pulang dari pasar. Ia tiba-tiba dihampiri oleh tetangganya.

"Saya habis antar istri pagi, pas mobil sudah masuk garasi dan pintu gerbang sudah ditutup, nah habis itu dia coba masuk ke rumah dan saya sempat videokan kejadian itu. Pas saya record dia berusaha mundur. Saya pikir sudah selesai dia kembali ke arah rumahnya," ujar pria bernama asli Samuel Hasihonal Panjaitan, saat memberikan keterangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Ternyata sang tetangga kemudian menghampiri rumah Mueng Engingeng. Keduanya bertengkar hingga Mueng Engingeng terjatuh.

"Habis itu dia balik lagi serang. Pas saya mau tutup pagar rumah saya terjadi tarik-tarikan saya sama dia dan saya enggak kuat karena dia lebih besar dan kuat ya kondisi fisiknya. Jadi saya enggak bisa nahan akhirnya pagar terbuka," kata Mueng Engingeng.

Saat jatuh, Mueng Engingeng ia langsung dipukul oleh tetangganya itu hingga diseret ke aspal di depan rumahnya sendiri.

"Bapak mau tolong, saya bilang jangan karena takut orang tua saya diapa-apakan. Akhirnya ya sudah saya malah diseret ke jalan, dipukuli, akhirnya saya teriak minta tolong, tetangga saya dengar semua akhirnya dibantu, dibawa masuk ke rumah," ujar Mueng Engingeng.

Atas kejadian penganiayaan itu, Mueng Engingeng mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Ia sampai dirawat di rumah sakit selama tiga hari dua malam. Kemudian setelah keluar dari rumah sakit, Mueng Engingeng mengadu kepada pihak kepolisian. Ia melaporkan tetangganya ke Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Umbu R. Samapaty.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!