sign up SIGN UP search


trending

Kesaksian Pria yang Gendong Gala Sky Usai Mobil Kecelakaan di Tol Jombang

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 08 Nov 2021 10:50 WIB
Vanessa Angel dan Bibi (Instagram vanessaangelofficial) caption
Jakarta -

Putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, turut menjadi korban kecelakaan yang menewaskan orang tuanya di Tol Jombang. Gala bersama dua penumpang lainnya selamat.

Usai kecelakaan, banyak foto dan video beredar di sosial media yang memperlihatkan kondisi mobil dan korban, tak terkecuali Gala. Dalam salah satu video viral, Gala tampak digendong seorang pria di lokasi kecelakaan, Bunda.

Pria tersebut adalah Ansori, warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Pria 54 tahun ini sehari-hari berdagang beras.


Menurut pengakuan Ansori, dirinya memang tengah berada tak jauh dari lokasi kejadian saat peristiwa terjadi, tepatnya di sebelah barat KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Saat mendengar suara tangisan bayi, Ansori bergegas untuk menolong.

Tips Mengecilkan Perut BuncitFoto: Mia Kurnia Sari

"Saya mau pulang karena kaki saya sakit, saat saya akan turun dari tol, saya mendengar suara tangisan bayi. Saya datangi kondisi bayi di dalam mobil warna abu-abu atau hitam, mobil siapa saya tidak tahu," kata Ansori.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ansori memang terlihat tengah menggendong Gala sambil mendekapnya. Ia tampak berlari membawa Gala ke sebuah mobil.

Ansori mengaku bahwa dia memang langsung mengambil Gala saat melihatnya di sebuah mobil. Ia pun lantas menyerahkan Gala ke polisi yang ada di lokasi kejadian.

"Saya ambil, saya bawa berlari untuk saya serahkan ke polisi, oleh polisi diserahkan ke sopirnya kayaknya. Setelah itu saya pulang," ujarnya.

Gala Sky Ardiansyah menjadi salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, 4 November lalu. Gala langsung dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan, Bunda.

Orang pertama yang membagikan kondisi Gala adalah pengusaha Tom Liwafa. Pria yang dijuluki crazy rich Surabaya ini menjaga Gala saat masih dalam masa pengobatan bersama istrinya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Tom juga mem-posting sebuah video yang memperlihatkan Gala ketika sudah berada di pelukan sang tante, Bunda. Gala terlihat tersenyum dan mau di ajak bercanda.

Kondisi Gala pertama kali diungkap saat bocah 16 bulan itu menjalani perawatan di rumah sakit. Lalu bagaimana kondisinya usai kecelakaan menurut Ansori ya?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Simak juga 3 keinginan Vanessa Angel sebelum meninggal dunia, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/fir)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!