sign up SIGN UP search

trending

Tahan Tangis, Celine Evangelista Ungkap Jawabannya saat Anak Tanyakan Stefan William

Annisa Afani Selasa, 23 Nov 2021 19:13 WIB
Keseruan Celine Evangelista Beri Kejutan Kue Ulang Tahun untuk Stefan William Celine Evangelista/Foto: Instagram @celine_evangelista
Jakarta -

Pasangan yang memilih untuk mengakhiri pernikahan memang tak mudah ya, Bunda. Apalagi jika memiliki anak yang sudah mengenal kondisi sekitar seperti yang dialami oleh Celine Evangelista dan Stefan Wiliam.

Meski sudah hampir sebulan lamanya resmi bercerai secara verstek (putusan tanpa dihadiri tergugat), Celine ungkap bahwa ia dan mantan suaminya itu tetap menjalin hubungan sebagai partner yang baik. Hal tersebut mereka lakukan tentu demi anak-anak mereka.

"Mungkin kami sekarang berpisah sebagai suami istri tapi tetap menjadi partner untuk anak-anak, membesarkan anak-anak," katanya, dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official pada Selasa (23/11/2022).


Lebih lanjut, Celine juga ungkap bahwa sebisa mungkin Stefan pasti akan mengunjugi dan bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan, hal tersebut terjadi beberapa waktu yang lalu saat aktor yang menetap di Bali itu datang ke Jakarta.

"Kapan (waktu bertemu) itu ya (saat) dia ke Jakarta sih, baru-baru ini."

"Dia sekarang di Bali," sambungnya.

Banner Wanita Pontianak Nikahi BuleBanner Wanita Pontianak Nikahi Bule/ Foto: haibunda.com/Wishfa Hafshah

Meski terpisah, Celine pun akui bahwa dirinya tetap memberikan kabar soal anak-anak mereka pada Stefan. "Anak-anak kan di aku, jadi dia nanya soal anak-anak gitu, ya. Biasanya kalau enggak aku ngabarin soal masalah apa sama anak-anak, mau sekolah," katanya lagi.

Soal perceraian yang terjadi, kini anak-anak Celine dan Stefan mulai bertanya-tanya, Bunda. Mereka penasaran, mengapa dalam beberapa waktu ini tak lagi melihat sang ayah.

Pernyataan dari mereka pun mulai muncul. Pada anak-anak yang lebih dewasa, Celine ungkap beruntung karena mereka cepat mengerti. Namun pada yang masih kecil-kecil, ia harus berusaha lebih untuk membuat mereka mengerti secara perlahan.

"Kalau yang cewek itu kan sudah besar itu sudah mulai mengerti. Tapi kalau yang kecil-kecil belum mengerti, tahunya cuma tanya 'Daddy mana?' gitu. Karena belum ngerti, paling aku cuma senyum, aku bilang ya 'Daddy masih working', gitu-gitu saja."

"Kalau sama yang dewasa aku enggak ngasih tahu poin-poinnya, aku cuman bilang 'Mami minta maaf belum bisa jadi yang terbaik. Mohon maaf, kalau sekarang Mami sudah enggak bisa sama Daddy lagi', gitu," sambungnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, intip juga potret kompaknya Ririn Dwi Ariyanti dengan Adira anak sambung dari Aldi Bragi dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CELINE MERASA BERSALAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!