sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Drakor Hellbound, Geser Squid Game Sebagai Serial Netflix Terpopuler di Dunia

Annisa A Kamis, 25 Nov 2021 05:30 WIB
Drama Korea Hellbound caption
Jakarta -

Korea Selatan tak henti menghadirkan drama Korea thriller. Sukses dengan Squid Game dan My Name, kini Hellbound digadang sebagai serial Netflix terpopuler.

Hellbound merupakan drama Korea yang mengusung tema thriller dan dark fantasy. Drama Korea ini sudah disiarkan pada 19 November dan hanya memiliki enam episode.

Meski sangat singkat, Hellbound mampu menarik perhatian penonton lewat alur cerita yang cepat dan menegangkan. Penonton juga diajak berpikir dengan teka-teki yang bikin penasaran.


Menurut analisis FlixPatrol, Hellbound menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di Netflix pada 20 November. Serial ini menduduki peringkat terpopuler di lebih 80 negara hanya dalam kurun waktu 24 jam hari pertama disiarkan.

Dilansir The Guardian, Hellbound bahkan digadang menggeser kesuksesan drama Korea populer, Squid Game yang viral belum lama ini. Bunda, berikut ini 5 fakta menarik tentang Hellbound:

Banner Wanita Pontianak Nikahi Bule

1. Adaptasi Webtoon thriller

Hellbound diadaptasi dari serial webtoon berjudul sama karya Yeon Sang Ho. Serial ini menghadirkan tema thriller yang cukup suram dan mencekam. Pada adegan pertama, penonton sudah dibuat syok dengan kemunculan tiga makhluk misterius.

Makhluk bertubuh besar menyerupai gorila itu datang untuk 'menjemput' manusia yang telah mendapatkan titah dari Tuhan. Mereka adalah eksekutor yang akan menyeret para pendosa ke neraka ketika waktunya tiba.

Demonstrasi adegan penjemputan para pendosa digambarkan dengan cukup grafik dan sadis. Konflik semakin runyam dengan kehadiran organisasi keagamaan The New Truth yang memanfaatkan ketakutan orang-orang.

Dikepalai oleh pemimpin sekte muda bernama Jeong Jin Soo (Yoo Ah In), ia mendoktrin bahwa hanya pendosa yang akan dihukum oleh ketiga mahluk tersebut. Di satu sisi, muncul organisasi Arrowhead yang sangat terobsesi dengan ajaran Jin Soo.

Arrowhead yang dikepalai oleh seorang streamer misterius membuat masyarakat jadi tergiur untuk ikut menghakimi para pendosa. Mereka melakukan aksi anarkis dengan main hakim sendiri, Bunda.

Ketegangan alur cerita Hellbound tak luput dari adu peran para artis papan atas yang hadir di drama Korea ini. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video drama Korea terbaru di bulan November:

[Gambas:Video Haibunda]

ARTIS POPULER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!