sign up SIGN UP search


Video

Begini Reaksi Reza Rahadian & Anya Geraldine Usai Dihujat Penonton Layangan Putus

HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 31 Dec 2021 19:28 WIB

Series Layangan Putus yang tayang di WeTV kini menjadi tontonan yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia, nih. Apa lagi alasannya kalau bukan karena bercerita tentang perselingkuhan seorang suami, di saat sang istri tengah hamil. Selain karena ceritanya yang menarik, akting dari para aktor dan aktris di series tersebut tampak sangat nyata sehingga membuat para penonton terbawa emosi saat menyaksikannya. Terlebih ketika mengetahui bahwa kisah Layangan Putus diangkat dari cerita yang ditulis Mommy Asf, yang terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri.

Para penonton pun semakin tertarik menyaksikan kelanjutan series yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine tersebut. Kisah dalam series ini rupanya berdampak besar pada kehidupan para pemainnya. Putri Marino menyebut, sebelum bergabung dengan series ini, ia tidak menyangka ada pernikahan yang kisahnya seperti Layangan Putus. Terlebih bagi aktor Reza Rahadian yang kini dimaki oleh para perempuan dan Anya Geraldine yang disebut sebagai pelakor, Bun. Ada-ada saja ya, yuk simak cerita para pemeran Layangan Putus tentang kehebohan series ini di video berikut ini!


Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!