sign up SIGN UP search


trending

Makin Romantis, Ini 3 Hal yang Dinantikan dari Drama Korea Our Beloved Summer

Annisa A   |   Haibunda Senin, 10 Jan 2022 05:00 WIB
Drama Korea Our Beloved Summer caption
Jakarta -

Drama Korea Our Beloved Summer sedang hangat dibicarakan. Mengusung tema romantis, serial ini berhasil membuat penonton baper sejak disiarkan bulan Desember lalu.

Our Beloved Summer merupakan drama Korea romantis dari tvN yang disiarkan di layanan streaming Netflix. Tayang pada 6 Desember, Our Beloved Summer sudah mencapai 10 episode.

Saat ini hanya tersisa enam episode lagi sebelum Our Beloved Summer tamat. Cerita yang berkembang semakin romantis membuat penonton sudah tidak sabar, nih.


Our Beloved Summer berkisah tentang kisah masa lalu pasangan muda di bangku SMA. Mereka adalah Kook Yeon Soo (Kim Da Mi), siswi cerdas yang ambisius, dan Choi Ung (Chou Woo Shik), siswa yang tak memiliki ambisi.

Sikap mereka yang bertolak belakang membuat keduanya sering terlibat cekcok. Saat berpisah, mereka berjanji untuk tidak akan bertemu kembali di masa depan.

Sepuluh tahun kemudian, sebuah film dokumenter yang menyoroti kisah mereka di masa lalu viral. Film tersebut menyoroti kisah mereka sebagai siswi ranking pertama dan siswa ranking terakhir di sekolah.

Rekaman yang viral membuat Choi Ung dan Yeon Soo harus kembali berhadapan setelah sekian lama berpisah. Menjelang akhir season, berikut ini tiga hal yang dinantikan dari drama Korea Our Beloved Summer:

Banner Model Bosnia DisekapFoto: HaiBunda/Mia

1. Akhir hubungan Choi Ung dan Yeon Soo

Ketika putus, Choi Ung dan Yeon Soo mengakhiri hubungan mereka dengan tidak baik. Bahkan ketika baru kembali dipertemukan, mereka mengawali pertemuan itu dengan buruk.

Yeon Soo melempar Choi Ung dengan garam ketika pertama kali muncul di rumahnya untuk membahas suatu kontrak bisnis. Enggak cuma itu, pasangan ini juga kabur sat ditawari membuat film lanjutan dari dokumenter mereka di masa lalu.

Duh, penonton mungkin berpikir bahwa hubungan mereka sudah tidak bisa diperbaiki. Apalagi, ada Kim Ji Ung (Kim Sung Cheol) yang berpotensi memicu tumbuhnya cinta segitiga.

Meski begitu, Choi Ung dan Yeon Soo sebenarnya saling menyesal. Titik balik pada hubungan mereka terjadi ketika melakukan perjalanan bersama dan mengingat kenangan di masa lalu.

Ketika hujan mulai turun, Choi Ung tiba-tiba mencium Yeon Soo dan menimbulkan gejolak emosi yang sudah lama dipendam. Masih cinta tapi gengsi, bagaimana kelanjutan hubungan mereka ya? Simak di halaman berikutnya yuk.

Saksikan juga cuplikan drama Korea yang dibintangi oleh mendiang Kim Mi Soo.

[Gambas:Video Haibunda]

CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!