sign up SIGN UP search


trending

Dituding Menipu, Ustaz Yusuf Mansur Bantah & Tempuh Langkah Hukum

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 11 Jan 2022 17:46 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an Ustaz Yusuf Mansur/ Foto: Iswahyudi / 20detik
Jakarta -

Ustaz Yusuf Mansur belum lama ini dituding oleh sejumlah orang sebagai penipu, Bunda. Tudingan itu bahkan sampai berlanjut ke ranah hukum terkait wanprestasi.

Dalam sebuah kesempatan kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur memberikan bantahan soal tudingan tersebut. Sang kuasa hukum berujar bahwa Ustaz Yusuf Mansur bukan penipu.

"Tidak benar bahwa bola liar di luar yang menyebutkan bahwa Ustaz Yusuf Mansur adalah penipu," ungkap Dedi DJ kuasa hukum Ustaz Yusuf Mansur, di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2022).


Selain itu Dedi juga membantah bahwa bisnis yang dibikin Ustaz Yusuf Mansur adalah bisnis bodong. Hal itu bisa dibuktikan lewat pengakuan dari Bank Indonesia terhadap bisnis milik Ustaz Yusuf Mansur.

"Tahun 2017/2018 baru perusahaan yang dibuat Ustaz Yusuf Mansur itu mendapat pengakuan dari Bank Indonesia (BI), dengan nomor 20/2017/DKSP/SURAT/BI tanggap 22 Mei 2018 yang dikenal dengan patungan aset manajemen atau paytren," ungkap Dedi.

"Bisnis ini nyata, hotelnya ada dan sudah berdiri dan tinggal sabar menunggu, bisnis itu perlu proses, kalau ada terjadi kesalahpahaman dalam bisnis ini berjalan ya harus duduk bareng, jangan mengikuti penggiringan opini bahwa Ustaz Yusuf Mansur itu salah atau penipu," sambungnya.

Tudingan sebagai penipu tersebut dinilai sudah merugikan dan mencemarkan nama Baik Ustaz Yusur Mansur. Pihak Ustaz Yusuf Mansur juga akan mengambil langkah hukum terkait hal ini.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(som/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!