sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Drama Korea Terbaru Island yang Dibintangi Cha Eun Woo

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 30 Jan 2022 05:00 WIB
AKTRISNYA KECELAKAAN
Lee Da Hee caption

4. Lee Da Hee kecelakaan

Lee Da Hee terpilih menjadi salah satu tokoh utama bernama Won Mi Ho. Sebelumnya, tokoh ini direncanakan akan diperankan oleh Seo Ye Ji. Namun Lee Da Hee dinilai lebih cocok untuk memainkan karakter tersebut.

Dalam prosesnya, Lee Da Hee sempat membuat penggemar khawatir saat mengalami kecelakaan pada 20 Desember lalu. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Da Hee, Studio Santa Claus.

"Lee Da Hee mengalami cedera leher ketika melakukan adegan aksi. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan telah melakukan pemeriksaan," tulis agensi, dilansir Soompi.


Beruntung, artis 36 tahun itu tidak mengalami cedera yang parah. Ia akan melanjutkan proses syuting sembari melakukan kontrol rutin ke rumah sakit untuk memeriksakan lehernya.

5. Digarap sutradara ternama

Jajaran artis ternama dan alur cerita yang unik, drama Korea Island sudah dinantikan oleh para penggemar. Serial ini bakal menyajikan legenda di Pulau Jeju dengan sentuhan yang modern.

Penulis komik aslinya, Yoon In Wan akan berpartisipasi sebagai produser di drama Korea Island. Kualitas drama Korea Island juga didukung berkat sang sutradara, Bae Jong.

Sebelumnya, Bae Jong sudah pernah meraih kesuksesan lewat film Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City. Drama Korea Island akan kembali melanjutkan proses syuting pada Oktober 2022 dan disiarkan tahun depan. Harap bersabar ya, Bunda!

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!