sign up SIGN UP search

trending

Suami Sheila Marcia Jadi Penengah Saat Sang Istri & Anji Tak Akur soal Anak, Adem Bun

Annisa Afani   |   Haibunda Kamis, 10 Feb 2022 23:10 WIB
Anji, Sheila Marcia dan Dimas Akira caption
Jakarta -

Hubungan Sheila Marcia dan Anji saat ini sudah akur, Bunda. Keduanya juga mulai sering menunjukkan interaksi bersama melalui media sosial masing-masing.

Mengingat masa dahulu, Anji dan Sheila memang pernah dalam situasi tegang. Hubungan mereka terus memanas hingga situasi yang ada di antara keduanya tak baik.

"Waktu itu kita ada dalam keadaan tegang. Jadi maksudnya, gue sama Sheila tuh ada di dalam keadaan di mana kami itu enggak akur gitu kadang-kadang," kenang Anji, dikutip dari channel YouTube dunia MANJI, Kamis (10/2/2022).


Diakui Anji, ketegangan yang terjadi saat itu muncul karena masing-masing dari mereka memiliki cara berbeda dalam membesarkan Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Ya, gadis yang kini berusia 11 tahun itu anak dari Sheila dan Anji, Bunda.

"Sebenarnya yang kita lakukan ya kita demi kebaikan Leticia. Tapi pokoknya kalau misalnya gue A, Sheila punya B, Sheila B gue A. Jadi kayak ribut saja dahulu dan orang-orang tahu," sambung Anji.

Sheila kemudian menambahkan bahwa mereka tak saling memiliki kepercayaan pada satu sama lain. Jadi apapun yang ingin dilakukan pada Leticia, keduanya saling tak peduli dan fokus pada misi masing-masing.

"Menurut aku, ya. Dahulu di antara kita dari awal sampai kemarin itu enggak ada kepercayaan. Ya sudah terserah maunya bagaimana, juga," katanya.

Namun untungnya, ketegangan yang ada di antara Sheila dan Anji ini runtuh seketika. Ini bisa terjadi sejak Dimas Akira muncul di tengah-tengah keduanya.

"Nah ketika ada sayang nih (Dimas) di tengah-tengah aku sama Manji (Anji), aku serahin semua ke kamu (Dimas), gitu," kata Sheila yang kemudian disetuji Anji.

Ternyata, dahulu Sheila merasa bahwa ia mendapat banyak tekanan dan serangan dari banyak pihak. Hal tersebut yang membuat ia kemudian membangun tembok untuk melindungi diri sendiri.

"Dan aku juga sudah tenang karena aku dahulu merasa kok semuanya attacking me (menyerang aku). Jadi sebelumnya itu aku sudah bentengi duluan," ungkap Sheila.

"Ya soalnya lo tuh dahulu badung banget," sambung Anji menimpali.

Bagi Sheila, kehadiran Dimas memang amat berarti. Di saat ia tak bisa mempercayai siapapun, Dimas hadir memberi kasih sayang dan membuat Sheila jalani hidup lebih nyaman.

"Aku merasa gitu (diserang), karena aku ya don't trust anyone banget, kan."

"Ketika memang aku dapat kasih sayang dari Dimas, itu yang melunturkan semuanya yang aku mikir, 'Oke, seriously. I'm tired of this'," sambungnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga arti support system bagi Artika Sari Devi dan Baim dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MOMEN SHEILA DAN ANJI KEMBALI AKUR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!