sign up SIGN UP search


Video

Muda dan Mempesona, Ini 5 Fakta Park Solomon, Aktor di Drama Korea All of Us Are Dead

HaiBunda   |   Haibunda Senin, 14 Feb 2022 17:29 WIB

Belakangan ini, nama aktor Park Solomon terus menjadi perbincangan ya, Bunda. Bagaimana tidak, ini karena dirinya berhasil mencuri perhatian di drama Korea All of Us Are Dead.

Park Solomon memang memiliki paras yang rupawan. Hal ini membuat dirinya semakin terlihat sempurna karena menampilkan akting yang bagus dalam serial yang tayang di Netflix tersebut.

Untuk Bunda ketahui, Park Solomon lahir di Uzbekistan. Dalam serial bertema zombie itu, ia memainkan peran sebagai tokoh utama pria bernama Lee Su Hyeok.

Kehadirannya langsung menjadi pusat perhatian sejak di episode pertama All of Us Are Dead. Lee Su Hyeok dikisahkan sebagai siswa kelas 2 SMA. Pada tahun pertama, ia pernah bergaul dengan kelompok pem-bully sebelum pada akhirnya bertaubat dan keluar dari pertemanan yang buruk.

Su Hyeok berubah menjadi pemuda baik hati yang banyak disukai para wanita. Ia juga sangat unggul di bidang olahraga dan mampu bertarung dengan baik ketika ia dan teman-temannya dikepung oleh zombie di sekolah.

Karakter Su Hyeok yang sangat mudah disukai membuat para penonton begitu tertarik dengan aktor tampan ini. Ternyata, Park Solomon merupakan salah satu bintang muda Korea Selatan yang sedang naik daun, nih. Yuk, kenalan lebih dekat dengan Park Solomon! Simak video berikut ini ya, Bunda.


Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!