sign up SIGN UP search


trending

Diisukan Hamil, Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Buka Suara

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 29 Mar 2022 17:50 WIB
Dinan Fajrina caption
Jakarta -

Nama Doni Salmanan masih hangat diperbincangkan, Bunda. Kini, Doni harus berpisah dengan sang istri, Dinan Fajrina, usai ditetapkan sebagai tersangka binary option.

Doni Salmanan mendapatkan julukan sebagai crazy rich Bandung, Bunda. Dalam akun media sosialnya, Doni kerap memamerkan barang-barang mewah yang ia beli dan gunakan.

Sebelum resmi ditahan, Doni bahkan sempat membelikan sang istri sebuah mobil Porsche seharga Rp4 miliar. Mobil ini ia beli langsung dari YouTuber sekaligus influencer ternama, Arief Muhammad.


Pernikahan Doni dan Dinan diketahui baru seumur jagung, Bunda. Keduanya menikah pada 14 Desember 2021 kemarin.

Sejak menikah, Dinan Fajrina selalu diberikan barang-barang mewah dan hidup bergelimang harta. Keduanya bahkan sempat berlibur ke Bali dan menghabiskan Rp19 juta dalam sehari.

Baru 3 bulan menikah, Dinan harus rela berpisah dengan sang suami. Di saat sang suami mendekam di penjara, Dinan diisukan tengah mengandung, Bunda.

Banner Nama Bayi Islami Bahasa Sansekerta

Dalam sebuah video YouTube berjudul Tepat Hari Ini! Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Disebut Hamil, Terharu Suami di Penjara. Tak hanya itu, thumbnail video pun bertuliskan bahwa usia janin dalam kandungan Dinan berusia 3 tahun.

Melihat munculnya berita ini, Dinan langsung membuat klarifikasi, Bunda. Ia mengatakan bahwa berita yang tersebar sangat tidak valid sumbernya.

"Karena banyak sekali DM yang aku terima mengenai berita-berita di luar sana, aku rasa aku perlu meluruskan, beberapa berita yang tidak jelas dari mana sumbernya dan tidak valid di luar sana," tulis Dinan Fajrina dalam Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Menanggapi soal kehamilan, Dinan mengaku bahwa dirinya tak pernah menolak rezeki yang diberikan oleh Allah karena memang sudah menunggu. Namun, sampai saat ini Dinan menegaskan bahwa dirinya belum hamil.

"Kehamilan itu suatu rezeki yang memang sangat ku tunggu untuk Allah titipkan buat aku, tapi qadarullah aku sampai hari ini belum diberi rezeki itu," ungkap Dinan Fajrina.

"Bahkan statement dari mulutku sendiri pun nggak pernah ada mengenai hal ini, tiba-tiba beredar hal ini. Sumbernya dari mana?" tegasnya kemudian.

Lebih lanjut, Dinan meminta agar masyarakat tidak mudah menerima isu secara mentah-mentah tanpa melihat sumbernya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/mua)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!