sign up SIGN UP search

trending

5 Fakta Wirda Mansur, Viral Ingin Gaji Rp100 M & Berharap Berjodoh dengan Pangeran Brunei

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 21 Apr 2022 04:15 WIB
Foto Wirda Mansur. caption
Jakarta -

Wirda Mansur kembali menjadi perbincangan. Putri ustaz Yusuf Mansur itu menuai atensi ketika menampilkan daftar berisi 24 keinginan dan harapannya.

Dalam unggahan yang viral di media sosial itu, terlihat halaman buku yang berisi tulisan tangan Wirda. Dari sekian banyak keinginan, ia menyebutkan keinginan untuk memiliki penghasilan Rp100 miliar per hari.

Tak hanya keinginan untuk diri sendiri, Wirda Mansur juga menyebutkan sejumlah impian untuk orang lain. Salah satunya, agar ia mampu memberikan gaji minimum Rp15 juta untuk karyawan di perusahaannya.


Kerap menuai sorotan belakangan ini, Wirda Mansur tak henti menjadi perbincangan. Sebelumnya, putri ustaz Yusuf Mansur ini kerap kali mencuri perhatian dengan berbagai hal menarik.

Banner Nikita Willy MelahirkanBanner Nikita Willy Melahirkan/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Bunda, berikut ini 5 fakta tentang Wirda Mansur yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Berhenti sekolah untuk menghafal Al-Qur'an

Belum lama ini, Wirda Mansur menuai kontroversi karena pengakuannya soal kuliah di luar negeri. Namun jauh sebelumnya, dara kelahiran 20 November 2001 ini sempat berhenti mengenyam pendidikan di bangku SD.

Hal itu ia lakukan bukan tanpa alasan, Bunda. Wirda Mansur berhenti sekolah karena ingin fokus menghafal Al-Qur'an.

"Sebenarnya kalau misalkan masalah kuliah, ini emang lucu. Cara Bokap gue ngedidik gue ini emang luar biasa ya. Agak berbeda dari yang lain, dari dulu kerjaan gue. Gue sekolah sampai kelas 5 SD karena gue fokus mau hapalin AlQur'an kan, masuk pesantren," kata Wirda Mansur, dikutip dari detikcom.

Sempat berpindah-pindah pesantren, Yusuf Mansur memang memiliki cara sendiri untuk memberikan sang putri pelajaran. Ia sengaja menempatkan Wirda di banyak tempat.

"Cara Bokap gue didik gue itu banyak menempati di tempat beda-beda. Banyakin pengalaman, alhamdulillah pengalaman gue banyak banget, dari sisi ilmu di pesantren ini metodenya begini (untuk hapalin Al-Qur'an), di pesantren ini begitu. Di berbagai pesantren beda. Nggak sampai situ doang," ungkapnya.

Berkat kegigihannya dalam menghafalkan kitab suci, Wirda Mansur berhasil terpilih menjadi duta Al-Qur'an. Baca di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video tentang impian istri Yusuf Mansur agar Wirda menjadi pengamal Al-Qur'an

[Gambas:Video Haibunda]

JADI DUTA AL-QUR'AN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!