sign up SIGN UP search

trending

Dikaruniai Anak Kedua, Lucky Perdana dan Istri Tak Mau Pakai Babysitter

Tim HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 06 May 2022 15:25 WIB
Lucky Perdana dan Lidi Brugman caption
Jakarta -

Kebahagiaan kembali menyelimuti keluarga Lucky Perdana. Sang istri, Lidi Brugman baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (1/5/2022).

Anak kedua Lucky itu diberi nama Zayden Khai Calisto. Bayi Lucky dan Lidi ini diketahui lahir dengan berat badan 3,5 kilogram. Zayden lahir lebih awal dari rencana yang sudah ditentukan.

Hal tersebut pertama kali diungkapkan istri Lucky Perdana melalui instagram pribadinya. Lidi menceritakan momen persalinan keduanya di jelang Lebaran.


"MashaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah Ya Allah, telah lahir anak kedua kami di tanggal 1 Mei 2022 pukul 22 : 32 tepat di malam Takbiran.. Terima kasih ya Allah sudah mengizinkan anak kami lahir di hari yang istimewa bagi umat muslim, Alhamdulillah," tulis Lidi sebagai keterangan fotonya.

"Kelahiran anak kedua ini, makin membuat aku sadar bagaimana perjuangan dan sakitnya seorang ibu saat melalui proses melahirkan.. tapi Alhamdulillah sekali aku diberikan kesempatan untuk merasakan kontraksi yang luar biasa nikmat sakitnya," imbuhnya.

Banner Dongeng Anak Sebelum TidurFoto: HaiBunda/Novita Rizki

Lidi juga menceritakan jika ia mengalami kontraksi sejak subuh hingga Maghrib. Lantaran merasa sudah tak sanggup, ia akhirnya meminta untuk segera ke rumah sakit.

"Akhirnya menyerah untuk langsung ke IGD, untungnya suami @_luckyperdana siaga banget MashaAllah, langsung ngebut ke IGD @rsiabinamedika sampai rumah sakit di cek semuanya, dan bener aja sudah pembukaan, baby ngga sabar mau dikeluarin mau ikut lebaran (emoji senyum)" tulis Lidi lagi.

Menurut Lucky dan Lidi, awalnya mereka merencanakan akan melahirkan secara caesar pada 7 Mei.

"Awalnya kita planning tanggal 7, ternyata pas malam Takbiran mules-mules parah. Jadi malam Takbiran kita udah sampai IGD dan jam 9 kita dapat putusan dari dokter bahwa baby-nya haru lahir," ungkap Lucky ditemui bersama Lidi di RSIA Bina Media Bintaro, baru-baru ini.

Kelahiran Zayden melengkapi keluarga kecil Lucky dan Lidi. Meski penuh tantangan, Lidi mengungkapkan akan mengurus anak keduanya tanpa menggunakan bantuan babysitter.

Lantas apa alasan Lucky dan Lidi sepakat tak mau pakai  untuk anak keduanya?

TERUSKAN DENGAN MEMBACA DI SINI.

Simak juga video drama pasca melahirkan yang dialami Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]



(fir/fir)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!