sign up SIGN UP search


trending

Bagai Tak Menua, Jerry Yan Masih Persis Tao Ming Tse di Meteor Garden 21 Th Lalu

ANNISAAFANI   |   Haibunda Sabtu, 04 Jun 2022 15:20 WIB
Jerry Yan caption
Jakarta -

Bagi beberapa Bunda, mungkin tak asing dengan aktor Jerry Yan, bukan? Dahulu, ia memerankan tokoh Tao Ming Tse dalam serial serial Meteor Garden.

Kini, 21 tahun telah berlalu. Namun yang jadi perbincangan, Jerry Yan nyatanya terlihat tak menua saat memerankan Tao Ming Tse untuk acara variety show lokal.

Para penggemar lantas membahas hal tersebut di media sosial. Netizen lantas mengumpulkan potret-potret lamanya, kemudian disandingkan dengan penampilan terbarunya.


Misalnya saja dalam postingan yang diunggah oleh pemegang akun Twitter @FUTRIANA. Di sana, Jerry Yan terlihat mengenakan kaus lengah hitam.

Untuk bagian kepala, pria kelahiran 45 tahun silam ini pakai kain merah yang diikat. Penampilan tersebut mirip seperti dirinya dalam film Meteor Garden yang dahulu dia perankan.

Banner 5 Tanda Melahirkan dalam Waktu Dekat

Yang menarik, meski usianya hampir setengah abad, penampilannya Jerry Yan masih sama, Bunda. Ia masih terlihat muda, bahkan dinilai tak mengalami perubahan signifikan.

"Jerry Yan kembali jadi Tao Ming Tse untuk suatu variety show.. Terus yaa, PERASAAN METEOR GARDEN ITU 21 TAHUN LALU, INI ORANG KENAPA KEK TYDAC BERUBAH??," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut kemudian mendapat banyak reaksi dari penggemar lainnya. Mereka juga kaget sekaligus kagum pada fakta tersebut, Bunda.

"He's not getting old! My first love!! (Dia tidak menua! Cinta pertamaku)," kata @akyeoptafangirl

"Awet amat mas eeee," tutur @gadisyesung

"I SWEAR he doesn't age (Berani bersumpah, dia tak menua)," tulis @shafiraawr.

Enggak hanya oleh netizen Tanah Air lho, Bunda. Nyatanya, penampilan Jerry juga mengundang penggemar dari negara Asi lainnya ikut berkomentar. Misalnya saja dari Thailand dan China.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga rahasia Alya Rohali tetap cantik, sehat dan awet muda di usia 45 tahun dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

LEBIH TAMPAN DENGAN BADAN BERISI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!