sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea dengan Hubungan Asmara 'Green Flag', Enggak Bikin Emosi

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 20 Jul 2022 05:00 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha caption
Jakarta -

Drama Korea romantis selalu menghadirkan karakter yang menarik. Tak hanya mengikuti keseruan alur cerita, Bunda akan dibuat baper dengan hubungan asmara para tokoh.

Sayangnya, tak semua hubungan asmara di drama Korea berjalan dengan mulus ya, Bunda? Ada juga yang harus melewati momen pahit.

Meski begitu, masih banyak drama Korea romantis yang menghadirkan kisah romansa hangat, lho. Bahkan, hubungan pasangan utama di drakor tersebut sangat positif dan jauh dari kata toxic.


Bunda, berikut ini lima drama Korea dengan hubungan asmara green flag yang tidak bikin emosi:

Drama Korea dengan hubungan asmara bikin baper

1. Hometown Cha-cha-cha

Bunda tentu sudah tidak asing dengan judul drakor satu ini. Hometown Cha-cha-cha menjadi salah satu drama Korea yang sukses dan populer pada tahun lalu.

Disalurkan di tvN dan Netflix, Hometown Cha-cha-cha sukses meraih rating tertingginya sebesar 12,6 persen. Drama Korea ini disukai oleh banyak penonton karena menghadirkan kisah yang hangat.

Cerita berfokus pada Yoon Hye Jin (Lee Min Ah), seorang dokter gigi yang ingin memulai kehidupan baru dengan membuka klinik di desa pesisir Gongjin.

Di sana, ia tak menyangka harus menjalani kehidupan yang jauh berbeda dari kota metropolis. Ada banyak hal dan kebudayaan baru yang memaksanya untuk beradaptasi.

Tak hanya itu, ia juga berhadapan dengan seorang pria pengangguran yang 'serba bisa'. Dia adalah Hong Du Sik (Kim Seon Ho), yang melakukan berbagai macam pekerjaan untuk para penduduk di desa.

Meski Du Sik terkesan acuh di awal pertemuan mereka, ia telah menyimpan rasa pada Hye Jin. Dengan sikapnya yang cuek, ia justru memberi banyak perhatian untuk Hye Jin.

Berkat Du Sik, Hye Jin yang rapuh dan manja berubah menjadi wanita independen yang kuat. Ia juga membantu Hye Jin membuka klinik di desa tersebut. Seringkali, Du Sik mengajarkan Hye Jin bagaimana cara memahami karakter para penduduk desa.

Meski awalnya kerap berselisih, pasangan ini saling menyatakan perasaan mereka. Ketika sudah menjalin asmara, Du Sik terlihat semakin memperlihatkan perasaannya yang tulus.

Meski bukan pria sukses yang bekerja di kota besar, Du Sik mampu membuat Hye Jin bahagia. Sebaliknya, Hye Jin juga bisa menerima Du Sik dan merangkulnya ketika menghadapi masa lalu yang pahit.

Bunda, ada juga drama Korea romantis dengan kisah yang tak kalah bikin baper di halaman berikutnya.

Jangan lupa download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga drama Korea terbaru di Viu sepanjang bulan Juli:

[Gambas:Video Haibunda]



ROMANTIS DENGAN SUASANA PEDESAAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!