sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Action Terbaik, Rating Tinggi & Jalan Cerita Tak Membosankan

Annisa A   |   Haibunda Sabtu, 20 Aug 2022 05:00 WIB
Pemain Vincenzo, Song Joong Ki caption
Jakarta -

Drama Korea aksi dapat menjadi pilihan tontonan yang berbeda ketika bosan menyaksikan serial romantis. Jalan cerita yang seru dan penuh adegan laga dijamin bikin adrenalin semakin terpacu.

Korea Selatan enggak cuma pandai menyajikan alur cerita romantis yang bikin baper, nih. Drama Korea aksi juga sukses memikat hati para penggemar K-Drama yang menyukai adegan laga.

Enggak cuma diramaikan dengan adegan laga, drakor aksi juga mengajak penonton menebak-nebak alur ceritanya yang penuh plot twist.


Jalan cerita yang tidak membosankan bakal membuat mata penonton terus 'melek' ketika menyaksikannya. Apalagi jika serial ini dibawakan oleh deretan artis tampan dan cantik, Bunda.

Drama Korea aksi terbaik

Berikut ini 5 drama Korea aksi terbaik yang memiliki rating tinggi dan jalan cerita tidak membosankan:

1. Drama Korea action Vincenzo

Geumga PlazaDrama Korea action Vincenzo/ Foto: dok tvN

Vincenzo merupakan drama Korea aksi yang menjadi salah satu serial populer di tahun lalu. Tayang di tvN dan Netflix pada Februari 2021, serial ini sukses meraih rating tertinggi 14,6 persen dengan rata-rata 10,4 persen.

Vincenzo mengusung tema investigasi kriminal dan juga dark comedy menghadirkan adegan penuh laga oleh jajaran artis ternama. Serial ini berkisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang consigliere atau pengacara mafia.

Ia kembali ke Korea Selatan usai mengalami perpecahan dengan keluarga angkatnya di Italia. Pulang ke Korea, Vincenzo berencana untuk mengambil emas di ruang rahasia Geumga Plaza.

Namun rencananya terhalang oleh aksi jahat Babel Group. Ia pun bekerjasama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Been) untuk menjatuhkan kelompok tersebut.

Mereka menyusun aksi penuh taktik untuk menjatuhkan Jang Han Seok (Ok Taec Yeon), mantan anak magang Cha Young yang ternyata merupakan bos Babel Group.

Aksi Vincenzo dan Hong Cha Young seakan menjadi angin segar di drama Korea yang terkesan serius ini. Keduanya punya sifat licik, terutama dalam hal menjebak musuh. Kekompakan mereka kerap memicu tawa sekaligus memicu adrenalin.

Bunda, ada juga drama Korea action yang tak kalah seru di halaman selanjutnya.

Jangan lupa download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang film dan drakor terbaru di bulan Agustus:

[Gambas:Video Haibunda]



BANYAK ADEGAN PENUH LAGA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!