sign up SIGN UP search


trending

5 Web Series yang Dibintangi Prilly Latuconsina, My Lecturer, My Husband Bikin Baper

ANNISAAFANI   |   Haibunda Selasa, 30 Aug 2022 13:35 WIB
Wow! Prilly Latuconsina Bisnis Mie hingga Makan Bareng Mesut Ozil caption
Jakarta -

Bunda salah satu penggemar Prilly Latuconsina? Wanita kelahiran 25 tahun silam ini merupakan salah satu artis muda ternama Tanah Air.

Selama berkarier di dunia hiburan Indonesia, Prilly sudah banyak menunjukkan kebolehannya aktingnya dalam berbagai judul sinetron, FTV, web series, hingga film.

Ada beberapa judul web series yang melambungkan namanya nih, Bunda. Akting mantan kekasih Maxime Bouttier ini dalam web series tersebut bahkan kerap membuat penontonnya baper, lho.


Web Series yang Dibintangi Prilly Latuconsina

Penasaran dengan judul web series yang pernah dibintangi Prilly? Simak di antaranya sebagai berikut, ya.

1. Dear Stranger

Web series berjudul Dear Stranger ini dibintangi oleh Rey Bong dan Ashira Zamita sebagai pemeran utama, Bunda. Ini berkisah tentang Bintang (Rey Bong) dan Surya (Umay Shahab) kakak beradik yang memiliki hubungan dekat dengan Zalika (Ashira Zamita).

Sedari kecil, Zalika menganggap Bintang sebagai sahabat dekatnya. Padahal, Bintang sendiri menyimpan perasaan suka pada Zalika sejak lama.

Hingga pada suatu hari, sebuah peristiwa tragis menimpa Zalika. Ia harus kehilangan sebagian memori, termasuk tentang teman sedari kecilnya, Bintang.

Selama masa pemulihan, Zalika lebih mengingat sosok Surya. Di samping itu, Hana yang diperankan oleh Prilly Latuconsina sebagai kekasih Surya, merasa dirinya diduakan oleh Surya, terlebih selama Zalika sedang dalam masa pemulihan.

2. My Lecturer, My Husband

My Lecturer My Husband diperankan oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, Bunda. Web series yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini berkisah tentang kehidupan Inggit (Prilly Latuconsina) sebagai pelajar di Jakarta yang sangat menyenangkan.

Selama berkuliah, ia memiliki teman-teman seru dan seorang pacar yang lucu serta suportif bernama Tristan. Namun, ada satu hal yang membuat hidup putri tunggal ini tertekan, yakni dosen killernya bernama Pak Arya (Reza Rahadian).

Inggit yang pemberani dan tidak bisa sembarangan lebih memilih konfrontasi langsung dengan Pak Arya saat tugasnya mendapat nilai jelek. Pak Arya justru memperburuk nilainya.

Namun, hal tersebut tak membuat Inggit pasrah. Ia akhirnya berhasil bernegosiasi dengan Pak Arya untuk meningkatkan nilai meski dengan melakukan barter tugas yang tidak manusiawi. Tapi berkat bantuan teman dan sang pacar, Inggit mampu merampungkan semuanya.

Di sisi lain, muncul masalah baru. Inggit kaget saat menyadari orang tuanya diam-diam telah menjodohkannya dengan Pak Arya. Ia lantas menolak, namun rentetan kejadian yang menimpa sang ayah membuat Inggit akhirnya menyerah dan menerima perjodohan tersebut.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 5 tayangan anak dan keluarga terbaru Netflix Indonesia edisi Agustus 2022 dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

JUDUL WEB SERIES PRILLY LATUCONSINA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!