sign up SIGN UP search


trending

Sebut Video Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pangeran Dubai Hoaks, Shireen Minta Doa Terbaik untuk Sahabat

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 28 Aug 2022 19:30 WIB
Respon Shireen Sungkar Terkait Isu Laudya Cynthia Bella Menikah caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu nama artis cantik Laudya Cynthia Bella sempat menjadi perbincangan netizen, Bunda. Wanita yang akrab disapa Bella ini diisukan telah menikah lagi dengan seorang pangeran dari Dubai.

Kabar ini tersebar di media sosial TikTok. Dalam narasi pada sebuah video dijelaskan bahwa Bella telah menikah lagi dengan pangeran asal Dubai setelah menjalani taaruf.

Dalam video juga terlihat seorang pria mengenakan sorban di kepalanya, Bunda. Sayangnya, wajah mempelai wanita tidak terlihat jelas karena nampak dari samping.


Usut punya usut, ternyata kabar ini hanyalah berita bohong, Bunda. Hal ini telah dibantah oleh manajer Laudya Cynthia Bella dan juga sosok pria yang ada dalam video hoaks tersebut.

Laudya Cynthia Bella sendiri saat ini fokus menjalankan bisnisnya, Bunda. Hal terlihat dari foto dan video yang diunggah di Instagram pribadinya. Terbaru ia sibuk mempromosikan bisnis kuenya di Instagram Story.

Meski begitu, isu pernikahan Bella dan Pangeran Dubai membuat sang sahabat, Shireen Sungkar, angkat bicara. Ia pun heran kabar bohong ini bisa sampai dipercaya oleh banyak orang.

"Bagaimana ya sejujurnya aku juga bingung beritanya kok jadi rame banget gitu kan. Karena berita bohong itu kesebar sampe orang percaya banget," ucap Shireen Sungkar di Andara, Jakarta Selatan, dikutip laman InsertLive.

Dibanding mempercayai berita bohong ini, Shireen meminta agar sahabatnya ini segera dipertemukan dengan pria yang tepat pada waktunya. Ia pun mempertegas bahwa video viral tersebut bukanlah Bella.

"Mendingan doain saja mudah-mudahan nanti pas waktunya Allah kasih yang terbaik tapi kalau ditanya berita yang kemarin itu hoaks, yang di video bukan dia," tuturnya.

Lebih lanjut, Shireen menjelaskan kala itu Bella pergi ke Dubai bersamanya. Bukan untuk menikah, Bella bersama Bunda tiga anak ini untuk mencari abaya atau busana khas Timur Tengah.

"Aku juga bingung, kita di Dubai itu nyari abaya jadi kenapa dipelintir ke situ," sambung Shireen.

Dengan adanya berita ini, Shireen juga mengatakan bahwa Bella harus menjelaskan kepada keluarga besarnya bahwa isu ini tidak benar. Shireen pun berharap agar mantan istri Engku Emran ini bisa mendapatkan pasangan yang tepat.

"Kasihan juga keluarganya ada berita-berita gini-gini jadi harus jelasin. Aku sebagai sahabat cuma bisa doain yang terbaik, doain saja semoga di waktu yang tepat dikasih sama Allah," ucap Shireen.

Lantas, siapa sebenarnya sosok yang ada di dalam video mirip Laudya Cynthia Bella dan Pangeran Dubai ini? Simak selengkapnya di laman berikutnya, yuk.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa saksikan juga video Boy William dan Karen Vandela batal menikah berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



RESPON PEMILIK ASLI VIDEO PERNIKAHAN MIRIP BELLA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!