sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Romantis yang Bikin Penonton Berharap Ada Season 2

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 11 Sep 2022 05:00 WIB
d caption
Jakarta -

Kesuksesan drama Korea seringkali membuat serial tersebut dibicarakan meski sudah tamat. Bahkan, tak sedikit penonton yang mengharapkan season 2.

Tidak semua drama Korea punya cerita yang berakhir bahagia. Ada juga yang memiliki ending tragis sehingga membuat penonton sulit move on.

Selain itu, beberapa drakor juga dirancang memiliki open ending sehingga akhir ceritanya dapat ditentukan sendiri oleh penonton. Ada pula yang dibiarkan menggantung alias cliffhanger.


Tentunya, drama Korea yang tidak berakhir dengan baik akan membuat penonton penasaran. Hal itu membuat mereka mendambakan kejelasan nasib dari para tokoh di dalamnya.

Bunda, berikut ini lima drama Korea dengan sentuhan romantis yang bikin banyak penonton berharap ada season 2:

1. All of Us Are Dead

All fo Us Are Dead telah disiarkan pada akhir Januari lalu. Meski begitu, drama Korea ini masih menduduki jajaran drama Korea terpopuler di Netflix hingga tamat.

Populeritas All of Us Are Dead semakin memuncak di episode akhir, karena banyak penonton gregetan dengan ending-nya, Bunda. Mereka berharap agar serial ini berlanjut ke musim kedua untuk melihat nasib sejumlah tokoh yang 'digantung'.

All of Us Are Dead bercerita tentang wabah zombie yang diciptakan dari eksperimen guru sains di SMA Hyosan. Suatu ketika, virus yang disuntikkan di badan tikus itu menginfeksi salah satu siswi di sana.

Siswi tersebut tak hanya menginfeksi sekolah, namun juga orang-orang di rumah sakit sehingga satu kota dipenuhi oleh zombie. Para siswa yang terjebak di SMA terus berharap untuk diselamatkan, sementara pemerintah dan warganya meninggalkan kota tersebut.

Tambahan genre coming of age membuat serial ini terasa lebih 'hidup' lewat konflik para tokoh pelajar di dalamnya. Tak hanya membuat jantung berpacu akibat kejaran zombie, Bunda juga akan menyaksikan kisah cinta dan persahabatan dari para tokohnya.

Drama Korea ini menghadirkan sederet bintang muda berbakat seperti Park Solomon, Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Choi Yi Hyun, Lee Yoo Mi, Ahn Seung Gyun, Son Sang Yeon, dan masih banyak lainnya.

Ada juga drakor yang nasib tokoh utamanya dibiarkan menggantung sehingga penonton berharap ada season 2. Lihat di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drakor dan film terbaru di bulan Agustus lalu:

[Gambas:Video Haibunda]



TEMA YANG GELAP DAN PAHIT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!