sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Under the Queen's Umbrella Episode 1 - 6

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 06 Nov 2022 05:00 WIB
Yoo Seon Ho Pemeran Drama Korea Under the Queen's Umbrella caption
Jakarta -

Drama Korea Under the Queen's Umbrella masih terus berlanjut. Ratingnya melesat hingga 11,2 persen berdasarkan Nielsen Korea.

Serial bergenre kerajaan ini sudah memasuki episode ke-6 sejak disiarkan pada 15 Oktober 2022 lalu. Under the Queen's Umbrella masih akan berlanjut hingga 16 episode di bulan Desember mendatang.

Tayang perdana dengan rating 7,6 persen, kini Under the Queen's Umbrella telah menembus dua digit. Alur cerita yang kaya akan nilai moral dan tidak membosankan membuat drama sageuk ini digemari penonton.


Sinopsis drama Korea Under the Queen's Umbrella Episode 1 - 6

Bae In Hyuk di drama Korea Under the Queen's UmbrellaBae In Hyuk di drama Korea Under the Queen's Umbrella/ Foto: Instagram @inhyuk_bb

Under the Queen's Umbrella adalah drama Korea terbaru yang mengambil genre kerajaan atau sageuk. Serial ini juga mengusung tema black comedy.

Bunda penasaran dengan kisah para tokoh di drama Korea Under the Queen's Umbrella? Simak sinopsis episode 1-6 yang Bubun rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut ini, ya.

Episode 1

Di episode perdana, Bunda akan diajak mengenal keluarga kerajaan yang dipimpin oleh Raja Yi Ho (Choi Won Young). Ia memiliki istri yang merupakan Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo).

Mereka dikaruniai lima orang anak laki-laki. Anak pertamanya adalah Putra Mahkota (Bae In Hyuk) yang telah dipersiapkan untuk menjadi penerus penguasa kerajaan setelah tiba saatnya sang Ayah turun takhta.

Akan tetapi, sang ratu juga memiliki empat putra lainnya dari raja yang memiliki sifat bertolak belakang dari Putra Mahkota. Mereka adalah Pangeran Agung Seongnam (Moon Sang Min), Muan (Yoon Sang Hyun), Gyeseong (Yoo Seon Ho), dan Ilyeong (Park Ha Jun). Mereka kerap berbuat onar dan dicap sebagai anak nakal.

Under The Queen's UmbrellaUnder The Queen's Umbrella/ Foto: dok. tvN

Episode 2

Kerajaan tengah membuat kompetisi untuk mencari sosok pemuda cerdas yang akan menjadi teman belajar Putra Mahkota. Ratu Hwa Ryeong mendesak keempat putranya untuk bergabung dalam perlombaan tersebut.

Akan tetapi, keempat Pangeran Agung tak memiliki minat untuk menjadi teman belajar Putra Mahkota. Mereka tak memiliki ambisi untuk menduduki takhta kerajaan dan hanya ingin keluar dari istana.

Sang ratu pun harus menghadapi keempat putranya yang pembangkang di saat para selir raja tengah melatih putra-putra mereka untuk memenangkan kompetisi teman belajar Putra Mahkota dan merebut hati sang raja.

Lihat sinopsis episode 3-6 di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea kerajaan modern di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

SINOPSIS EPISODE 3 - 6
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!