sign up SIGN UP search


trending

Aaron Carter, Eks Penyanyi Cilik Sekaligus Adik Nick Carter Meninggal di Usia 34 Tahun

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 06 Nov 2022 13:40 WIB
Aaron Carter Meninggal Dunia caption
Jakarta -

Berita duka datang dari dunia musik internasional, Bunda. Mantan penyanyi cilik sekaligus adik dari Nick Carter Backstreet Boys, Aaron Carter, meninggal dunia di usia 34 tahun.

Aaron ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di kawasan Lancaster, California, pada Sabtu (5/11/2022) pagi. Perwakilan timnya pun mengonfirmasi kabar ini.

Mereka mengatakan Aaron penyebab kematian masih belum diketahui secara pasti. Meski begitu, mereka berharap para penggemar dan masyarakat bisa memberikan doa untuk Aaron dan keluarganya.


"Saat ini adalah waktu yang sangat buruk, kami mencoba mencari tahu apa yang terjadi dan apa penyebabnya. Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan doa untuk keluarganya," katanya dikutip laman BBC, Minggu (6/11/2022).

Dilaporkan juga bahwa polisi Los Angeles County tiba di tempat kejadian pukul 11.00 waktu setempat. Sebelumnya, mereka menerima laporan bahwa ada seseorang yang tenggelam.

Aaron Carter memulai karier-nya sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys di sejumlah tur dan konser. Tak hanya itu, ia juga memiliki solo karier yang sukses.

Seiring bertambahnya usia, Aaron beralih menjadi seorang rapper. Ia juga muncul di musikal Broadway dan acara TV Amerika Serikat, Dancing With The Stars.

Selama hidup, Aaron kerap berjuang untuk menghadapi berbagai macam masalah, Bunda. Ia memeriksakan diri ke rehabilitasi beberapa kali serta mengajukan petisi kebangkrutan pada tahun 2013 atas utang jutaan dolar yang sebagian besar berkaitan dengan pajak.

Ia juga memiliki beberapa masalah dengan pihak berwenang atas kepemilikan obat-obatan dan mengemudi secara ugal-ugalan. Aaron pun mengaku, ia memang pernah menjadi 'train wreck'.

"Saya bukan sebagaimana beberapa orang mencoba melukis saja. Jika seseorang ingin menyebut saya train wreck, ya, saya pernah menjadi kereta yang rusak beberapa kali dan tergelincir oleh banyak hal yang berbeda," katanya.

Aaron Carter pernah menikah dengan Melanie Martin dan dikaruniai seorang putra bernama Prince di tahun 2021. Mendengar kabar kematian sang mantan suami, Melanie mengaku masih berusaha untuk menerima kenyataan ini.

Kabar kematian Aaron Carter turut membawa kesedihan bagi sahabat-sahabatnya di dunia hiburan, Bunda. Mereka pun mengungkapkan kesedihan usai ditinggal sang rapper ternama.

Simak kisah lengkapnya di laman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, simak juga video kisah Widi Mulia yang awalnya tak berharap anak berkecimpung di dunia seni berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



UNGKAPAN BELA SUNGKAWA DARI SAHABAT AARON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!