sign up SIGN UP search

trending

Artis Drakor Business Proposal Kim Sejeong Bertemu Ayah Kandung di Indonesia

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 06 Nov 2022 21:20 WIB
DAPAT TAWARAN BRAND AMBASSADOR
Kim Sejeong caption

4. Ikut ajang survival show

Kim Sejeong mulai terjun ke industri hiburan sejak usia 16 tahun. Kala itu, ia mengikuti ajang pencarian bakat K-pop Star 2. Namun sayang, ia harus tereleminasi.

Tak menyerah, ia kemudian mengikuti survival show Produce 101. Partisipasi Kim Sejeong di acara tersebut sukses mencuri atensi publik. Penampilannya sangat memukau hingga dijuluki sebagai 'Dewi'.

Kim Sejeong berhasil menduduki peringkat pertama di beberapa episodenya, Bunda. Ia akhirnya sukses menyelesaikan kompetisi itu dan debut sebagai anggota girlband I.O.I.


5. Dapat tawaran brand ambassador

Karier solo Kim Sejeong terus bersinar, Bunda. Ia mendapatkan banyak tawaran pekerjaan selain menjadi K-Pop Idol. Ia bahkan langsung meraih piala pertama ketika debut sebagai penyanyi solo dengan meluncurkan lagu Flower Way.

Enggak cuma itu, Kim Sejeong juga meraih piala pertama sebagai aktris saat membintangi drakor School 2017. Saat ini sudah ada enam penghargaan di bidang akting yang telah ia dapatkan.

Selain akting dan menyanyi, Kim Sejeong juga kebanjiran tawaran pekerjaan dari berbagai brand ternama. Ia ditunjuk untuk menjadi brand ambassador dan model untuk Coca Cola, Samsung, Crocs, hingga Lotte.

(mua/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!