sign up SIGN UP search

trending

Raja Charles III Disebut Bakal Cabut Gelar Harry & Meghan Markle Jika Kembali 'Serang' Kerajaan

Mutiara Putri   |   Haibunda Senin, 07 Nov 2022 12:20 WIB
WINDSOR, UNITED KINGDOM - MAY 19:  Prince Charles, Prince of Wales leads Meghan Markle up the aisle during her wedding in St George's Chapel at Windsor Castle on May 19, 2018 in Windsor, England. (Photo by Jonathan Brady - WPA Pool/Getty Images) caption
Jakarta -

Hubungan antara Raja Charles III dengan menantunya, Meghan Markle, semakin memanas, Bunda. Raja bahkan disebut tak takut mencabut gelar Meghan jika masih 'menyerang' kerajaan melalui Netflix dan bukunya.

Tak hanya itu, Raja juga akan mempertimbangkan memperpanjang berbagai larangan kepada anak-anak dari Harry dan Meghan Markle, Archie dan Lilibet. Sebelumnya, mendiang Ratu Elizabeth II menolak untuk mengambil langkah ini.

Penulis kerajaan bernama Tom Bower mengungkapkan ia telah berbicara dengan orang dalam dan rekan keluarga kerajaan selama dua tahun terakhir. Ia mengaku Meghan Markle tidak akan mundur meski gelar kerajaannya dicabut.


Bower menjelaskan, hubungan Meghan dan Raja semakin rapuh setelah pertemuan mereka di upacara pemakaman Ratu di London, pada bulan September lalu.

"Dia telah membuat berbagai ancaman terhadap Meghan dan Harry serta memperingatkan bahwa jika mereka melanjutkan, mereka akan dikucilkan dengan cara yang tidak dapat mereka percayai," katanya dikutip laman Mirror.

Lebih lanjut, Bower mengatakan ia tak yakin anak-anak Meghan dan Harry akan mendapatkan gelar jika keduanya terus 'menyerang' dan 'memfitnah' keluarga kerajaan. Tak hanya itu, keduanya juga harus mempertimbangkan gelar mereka sendiri yakni Duke dan Duchess of Sussex jika berperilaku tidak baik.

"Itu adalah sesuatu yang Meghan dan Harry khawatirkan karena bagaimanapun juga, meskipun dia mengotori keluarga kerajaan sepanjang waktu, setiap kali memperkenalkan dirinya, dia berkata: 'Saya Meghan, Duchess of sussex," tutur Bower.

Meskipun Meghan dikatakan sebagai wanita pejuang, Bower mengaku artis Hollywood ini adalah salah satu ancaman bagi keluarga Kerajaan Inggris. Mengapa demikian? Simak selengkapnya di laman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa saksikan juga video perubahan gelar pada Kerajaan Inggris usai Ratu Elizabeth II meninggal berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



MEGHAN MARKLE DAN HARRY ADALAH ANCAMAN BAGI KERAJAAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!