sign up SIGN UP search


trending

Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022: Ibuku akan Sangat Bahagia

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 09 Nov 2022 17:50 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 13:  Chris Evans is interviewed by young fans at the UK Premiere of Disney Pixars' caption
Jakarta -

Chris Evans masuk ke dalam daftar Pria Terseksi di 2022 versi majalah PEOPLE. Bintang film Captain America itu menduduki posisi pertama, Bunda.

Daftar 2022 PEOPLE's Sexiest Man Alive itu diluncurkan baru-baru ini dan membawa 10 nama bintang terkemuka dari seluruh dunia.

Chris Evans berhasil menempati posisi pertama, mengalahkan sederet artis lainnya yaitu Kendrick Lamar, George Clooney, Aaron Judge, Robert Pattinson, Ke Huy Quan, Jack Harlow, Jo Koy, Diego Luna, dan Dwayne 'The Rock' Johnson. Sebelumnya, Pria Terseksi di 2021 jatuh kepada pemeran Ant-Man yaitu Paul Rudd.


Meski dinobatkan menjadi pria terseksi di tahun 2022, Chris Evans mengaku masih belum terbiasa dengan julukan tersebut. Namun jauh di lubuk hatinya, ia yakin ada satu orang yang merasa paling bahagia dengan kabar tersebut, yaitu sang Bunda.

"Ibuku akan sangat bahagia. Dia selalu merasa bangga dengan apa yang saya lakukan, tapi ini pasti akan menjadi hal yang sering dia banggakan nantinya," tutur Evans, dikutip dari PEOPLE.

Bagi Chris Evans, julukan pria tertampan merupakan hal yang membuatnya canggung. Terutama ketika ia harus melakukan wawancara terkait hal tersebut.

"Ini seperti pamer namun secara sopan," ucapnya sambil tertawa.

Tak hanya itu, Chris Evans juga mengatakan bawa julukan pria terseksi hanya akan menjadi bahan guyonan bagi para sahabatnya. Ia yakin akan 'dipermalukan' oleh teman-teman.

"Ini benar-benar akan menjadi bahan ejekan, ini memalukan," ujarnya berguyon.

Di usia yang sudah berkepala empat, Chris Evans dikenal tak pernah absen menjaga kebugaran tubuhnya. Tak hanya menjalani gaya hidup sehat, ia juga rutin berolahraga demi mendapatkan fisik yang memukau.

Saat ini pria kelahiran Boston, 13 Juni 1981 itu tengah memprioritaskan gaya hidup sehat di tengah kesibukannya dalam menggeluti dunia hiburan. Ia juga berusaha menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya di rumah.

"Kadang saya mempermasalahkan di mana lokasi syuting. Saya merasa sudah terlalu tua untuk tinggal berpindah-pindah lebih dari enam bulan dan saya mencoba untuk menetap di tempat yang baik, di mana saya memang merasa lebih bahagia ketika berada di rumah," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans itu telah terjun ke dunia akting sejak 1997 silam. Bermula dari film pendek, kini namanya hampir selalu membintangi berbagai judul film blockbuster di layar lebar.

Sukses berkarier di industri hiburan, Chris Evans telah memikirkan masa depannya di luar kegiatan akting, termasuk pernikahan dan rencana untuk menjadi ayah.

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan," ungkap Chris Evans.

Selain Chris Evans, ada juga artis Indonesia yang dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia, lho. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

PRIA TERTAMPAN DARI INDONESIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!