sign up SIGN UP search

trending

Momen Chicco Jerikho Bertemu Artis Drakor Kim Sejeong, Dapat Snack Korea dan Diundang ke Fan Meeting

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 09 Nov 2022 20:40 WIB
CHICCO DIUNDANG KE FAN MEETING KIM SEJEONG
Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong caption

Pertemanan Chicco Jerikho dan Kim Sejeong tampaknya terus terjalin meski telah selesai syuting. Baru-baru ini, Chicco Jerikho bahkan diundang secara khusus oleh Kim Sejeong ke acara fan meeting-nya di Jakarta, Bunda.

"Kalau kamu mau datang ke acara fan meeting aku juga boleh. Tetapi kalau keberatan, tidak apa-apa," kata Kim Sejeong ketika berbincang dengan Chicco.

"Tentu saja saya bakal datang. Saya bakal meluangkan waktu," balas Chicco.


Baru-baru ini, Chicco Jerikho membuat unggahan yang menampilkan potret bersama Kim Sejeong di laman Instagram untuk menyampaikan dukungannya terhadap aktris berusia 26 tahun itu di acara fan meeting.

"Good luck for the show @clean_0828!" tulisnya di akun Instagram @chicco.jerikho.

Banner Penyebab Perut Bagian Bawah Sakit

Dalam foto yang diunggah, Chicco Jerikho tampak melakukan pose love sign dengan menyatukan tangan mereka. Di foto berikutnya, mereka juga menampilkan pose yang lebih akrab.

Chicco Jerikho juga memamerkan souvenir bertandatangan asli Kim Sejeong yang didapatkannya langsung dari sang artis. Unggahan tersebut tidak hanya membuat banyak penggemar Kim Sejeong iri, melainkan juga memicu komentar dari sang istri, Putri Marino.

Namun, Bunda satu anak itu bukannya cemburu. Ia justru iri dengan sang suami karena dirinya tak pernah beruntung bisa bertemu dengan sang idola.

Untuk Bunda ketahui, Putri Marino merupakan penggemar berat aktor drama Korea Gong Yoo. Belum lama ini, ia juga sempat berlibur ke Korea Selatan dan mengabadikan banyak potret di setiap spot foto yang terpajang wajah Gong Yoo.

Putri Marino pun merasa iri karena tak kunjung berjodoh dan bertemu dengan Gong Yoo, Bunda. Ia sampai melampiaskannya ke kolom komentar di unggahan Chicco dan Kim Sejeong.

"@gongyoo_official KITA KAPAN WOY!! Esmosi saya sama kamu ya gongyoo," tulis Putri Marino.

Sebelumnya, Putri Marino juga sempat membubuhkan komentar kocak di unggahan Chicco Jerikho bersama Kim Sejeong saat pertama kali mengumumkan kolaborasi mereka.

"Gongyoo tunggu aku @gongyoo_official," tulis akun @putrimarino dengan emoji menangis.

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!