sign up SIGN UP search


trending

Drama Korea Reborn Rich Tembus Dua Digit, Ini Jadwal Tayang & Sinopsis

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 22 Nov 2022 05:00 WIB
Drama Korea Reborn Rich caption
Jakarta -

Drama Korea Reborn Rich telah tayang sebanyak tiga episode. Rating drakor ini telah menembus dua digit hingga 10,8 persen, Bunda.

Reborn Rich merupakan drama Korea terbaru dari JTBC yang mengusung genre fantasy, revenge, dan period. Serial ini menandai kembalinya aktor Song Joong Ki setelah membintangi Vincenzo tahun lalu.

Episode perdana drama Korea ini disiarkan pada 18 November 2022 lalu dan meraih rating 6 persen. Ratingnya terus mengalami peningkatan hingga tembus dua digit, Bunda.


Reborn Rich juga menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton dalam slot tayangan waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 5,0 persen.

Drakor Reborn Rich masih akan tayang sebanyak 16 episode, Bunda. Serial ini dikemas dengan alur cerita penuh plot twist yang mengajak penonton terbawa ke masa lampau.

Sebelum nonton drama Korea terbaru Reborn Rich, berikut ini sinopsis serta cara streaming atau menyaksikan drama Korea Reborn Rich.

Sinopsis Drama Korea Reborn Rich

Reborn RichReborn Rich/ Foto: dok. JTBC

Reborn Rich diadaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama. Drama Korea ini menceritakan kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang karyawan setia yang bekerja untuk Sunyang Group.

Akan tetapi, kesetiaannya justru dikhianati hingga membuatnya terbunuh oleh salah satu anggota keluarga dari Grup Sunyang. Namun, hal ini malah memicu kejadian yang tak masuk akal, Bunda.

Setelah dikhianati, Yoon Hyun Woo tiba-tiba terbangun menemukan bahwa dirinya telah bereinkarnasi ke dalam tubuh Jin Do Joon, cucu termuda di keluarga Sunyang. Ia pun menggunakan keadaan ini untuk keuntungannya, Bunda.

Kini hidup sebagai Jin Do Joon, Yoon Hyun Woo memulai aksi balas dendamnya dengan merencanakan pengambilalihan Sunyang Group yang pelik dengan permusuhan. Grup tersebut dikepalai oleh pria bernama Jin Yang Chul (Lee Sung Min).

Serial ini juga menyoroti tokoh Seo Min Young (Shin Hyun Been), seorang jaksa anti korupsi dari Seoul District Prosecutors Office. Ia tengah menyelidiki kasus yang tersembunyi di perusahaan ternama itu.

Baca selanjutnya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang drama Korea terbaru di bulan November:

[Gambas:Video Haibunda]

JADWAL TAYANG & SITUS NONTON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!