sign up SIGN UP search

trending

Drama Korea The Glory Part 2 Tayang 10 Maret, Balas Dendam Dimulai

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 24 Jan 2023 05:00 WIB
The Glory Part 2 Drama Korea The Glory Part 2 Tayang 10 Maret, Balas Dendam Dimulai / Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea The Glory meraih kesuksesan pada bagian pertamanya. Serial ini akan kembali dengan bagian kedua pada bulan Maret 2023 mendatang.

Pada 18 Januari 2023, tim produksi The Glory telah merilis beberapa potongan adegan dari bagian kedua yang akan segera meluncur.

Foto tersebut memperlihatkan tokoh Moon Dong Eun dengan mata yang berkaca-kaca. Sementara itu, Joo Yeo Jong tampak menatapnya dengan ekspresi yang intens.


Pada foto berikutnya, Park Yeon Jin juga terlihat sedang melakukan panggilan telepon dengan raut wajah yang serius. Kemudian ada adegan di mana Joo Yeo Jong dan Ha Do Yeong bermain Go. Ketegangan semakin terasa dengan foto Jeon Jae Joon yang bersimbah darah ketika sedang berada di kantor polisi.

Penulis naskah Kim Eun Sook menjanjikan banyak keseruan, intensitas, dan momen yang memuaskan di bagian kedua. Sebab, pada bagian ini lah pembalasan dendam sesungguhnya akan dimulai.

"Jika Anda menonton bagian 1, Anda tidak akan melewatkan bagian 2," tuturnya, dikutip dari Soompi.

"Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata Anda terpaku pada layar," imbuh sutradara Ahn Gil Ho.

The Glory menceritakan tentang kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Karakter Moon Dong Eun yang penuh hasrat pembalasan dendam diperankan oleh aktris Song Hye Kyo. Ia keluar dari zona nyaman dengan memainkan karakter yang lebih kelam.

The Glory Part 2The Glory Part 2/ Foto: (dok. Netflix)

Moon Dong Eun hampir terlihat seperti tak memiliki 'roh' karena selalu terlihat hancur dan tidak pernah tersenyum. Namun di balik karakternya yang tenang, ia merencanakan berbagai hal untuk mengantar pelaku bullying di masa lalunya menuju ambang kehancuran.

"Moon Dong Eun adalah seorang wanita dengan jiwa yang hancur yang memiliki banyak luka dan luka dari kekerasan masa kecil di sekolah. Dia adalah karakter yang tidak dilindungi oleh siapapun, termasuk sekolahnya, orang tuanya, atau polisi," papar Song Hye Kyo.

"Dia memilih kematian tetapi kemudian bertanya-tanya, 'Mengapa hanya saya yang harus mati?' Sejak saat itu, dia merencanakan balas dendam putus asa dengan pemikiran bahwa mereka yang menyiksanya harus dihukum juga," imbuhnya.

Song Hye Kyo yang biasanya memainkan tokoh protagonis di drama Korea romantis, sukses mengejutkan penonton lewat sisi gelapnya di The Glory. Hal ini membuat Hye Kyo sangat bersemangat menjalani peran barunya.

"Sudah lama saya mendambakan genre dan karakter seperti ini. Begitu membaca naskahnya, saya tahu inilah yang saya cari-cari selama ini. Kisah Dong Eun begitu tragis namun ditulis dengan sangat cermat," ucap mantan istri Song Joong Ki itu.

Bahkan, peran Song Hye Kyo sukses membuat membuat sang sutradara merinding ketika menyaksikannya. Ahn Gil Ho mengatakan bahwa sinkronisasi Song Hye Kyo dengan karakter Moon Dong Eun mencapai lebih dari 120 persen.

Sang penulis naskah, Kim Eun Sook mengaku ikut merasa merinding ketika menonton adegan Moon Dong Eun. Kim Eun Sook mengatakan bahwa sebaiknya ia tidak memiliki musuh seperti Moon Dong Eun.

"Saya pikir, sebaiknya saya tidak menjadi musuh dengan orang ini (Moon Dong Eun). Anda akan mengerti ketika Anda menyaksikannya," ucap Kim Eun Sook.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang The Glory di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(anm/pri)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!