aktivitas

Sabarnya Mama Gisel Membujuk si Kecil Gempi Supaya Nurut

Radian Nyi Sukmasari 12 Okt 2017
Sabarnya Mama Gisel Membujuk si Kecil Gempi Supaya Nurut (Foto: Radian Nyi S) Sabarnya Mama Gisel Membujuk si Kecil Gempi Supaya Nurut (Foto: Radian Nyi S)
Jakarta - Namanya anak-anak, kadang nggak nurut sama bundanya. Begitu juga dengan si kecil Gempita Nora Marten. Tapi, dengan penuh kesabaran, sang bunda, Gisel, berusaha membujuk Gempi supaya bocah ini nurut, Bun.

Misalnya saja waktu Gisel dan Gempi take vocal untuk jingle HaiBunda beberapa waktu lalu. Kadang kala Gempi ogah rekaman padahal sesi take vocal belum selesai. Kalau kayak gitu, Gisel pun memberi waktu Gempi untuk break sejenak dan bermain. Setelah beberapa lama, baru deh Gisel membujuk Gempi lagi supaya mau take vocal.

Cara Gisel mengajak Gempi take vocal pun semenyenangkan mungkin, Bun. Misalnya nih, Gisel nyontohin kata-kata yang mesti diucapkan Gempi di microphone. Tanpa malu-malu, Gisel memasang ekspresi senang dan excited gitu. Berhasil! Gempi mau ngikutin apa yang dilakukan Gisel, Bun.

Nggak cuma itu, kalau Gempi udah berhasil melakukan apa yang diminta, Gisel bertepuk tangan dan memuji Gempi anak yang pintar. Supaya Gempi makin semangat, tim pembuatan jingle HaiBunda juga ikut-ikutan heboh sambil tepuk tangan. Hi-hi-hi.

Sama halnya waktu syuting video klip jingle HaiBunda, Bun. Di awal, Gempi sempat nggak mau ganti baju karena dia mau pakai baju Wonder Woman yang dipakai saat itu. Tapi, dengan sabar Gisel bilang ke Gempi kalau baju Wonder Woman itu kurang cocok dan nanti aja kalau sore hari Gempi baru jadi Wonder Woman lagi.

Selain itu, Gisel juga membujuk Gempi supaya baju yang mereka pakai kembaran. Lagi-lagi, Gempi luluh dan berhasil! Dia mau ganti baju sampai pas syuting pun ibu dan anak ini pakai baju dengan warna senada deh.

"Emang aku kayak gitu. Harus pelan-pelan ngasih tahunya. Pakai cara yang fun. Kalau ngasih tahunya kayak kita ngomong ke orang gede, serius gitu, nggak mau dianya. Malah nggak nurut," kata Gisel.

Baca juga: Begini Cara yang Dilakukan Gisel Agar Gempi Lebih Mandiri

Ya, Bun. Gempi sempat juga nggak mau anteng pas pengambilan gambar mau dimulai. Tapi, dengan telaten dan sabar Gisel bilang ke Gempi kalau hari ini mereka harus nurut nih sama si Om Sutradara yang bernama Hafiz.

"Om Hafiz, hari ini kita ngapain ya? Terus Mama Isel sama Gempi harus ngapain nih, Om? Hitung ya Om sampai lima nanti Gempi mulai ngomong ya?" ucap Gisel dengan nada bicara riang.

Si kecil Gempi yang tadinya masih ke sana ke mari pun mau nurut sama Om Sutradara. Kata Gisel, memang dia sering memposisikan diri sama kayak Gempi, dalam hal ini sama-sama harus mendengar instruksi dari Om Sutradara. Gisel bilang, memang harus-harus sabar, Bun, untuk melakukan itu.

"Emang kudu sabar ya kitanya. Mesti pelan-pelan. Kalau nggak, nggak bisa nurut dia," ujar Gisel.

Begitulah cerita Mama Gisel sama Gempi. Kalau Bunda mau tahu cerita lain Gisel dan Gempi, juga ketemu langsung sama bunda dan anak yang sama-sama kece ini, yuk datang ke Festival Bunda Happy yang digelar HaiBunda bersama Vivo di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Catat tanggalnya, Bun! Tanggal 13-15 Oktober. Jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga: Potret Keakraban Gempi dengan Koneng Baby Sitter-nya

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi