aktivitas

Senang Tapi Nervous, Cerita Penyanyi Cilik Zara Leola Selesai UN

Amelia Sewaka 07 Mei 2018
Senang Tapi Nervous, Cerita Penyanyi Cilik Zara Leola Selesai UN/ Foto: dok HaiBunda Senang Tapi Nervous, Cerita Penyanyi Cilik Zara Leola Selesai UN/ Foto: dok HaiBunda
Jakarta - Penyanyi cilik Zara Leola beberapa waktu lalu sudah selesai mengikuti ujian nasional tingkat sekolah dasar (SD). Sedikit lega, tapi belum sepenuhnya lega.

"Senang banget. Bisa keluar sama teman, main gadget. Tapi nervous juga sih karena kan hasilnya juga belum keluar, ya senang sekaligus nervous sih," kata Zara saat ngobrol dengan HaiBunda di sela-sela Kampung Piala Dunia Anak di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (6/5/2018).

Zara mengaku sudah berusaha keras untuk bisa mengerjakan semua soal dengan baik. Namun hasilnya dia serahkan pada Tuhan. Apapun hasilnya, Zara akan menerima.

Zara saat ini sedang mau buat album nih, Bun. Karena ujian sudah selesai, jadi ia bisa lebih fokus rekaman. Nah, karena sebentar lagi puasa ia juga meng-cover lagu dari band sang ayah, Enda 'Ungu'.

"Karena sebentar lagi mau puasa aku juga meng-cover lagu sama ayah yang 'Surgamu'. Selain itu aku juga lagi promoting film, sama satu lagi progress syuting," sambung Zara.



Sekarang Zara juga sedang promosi lagu 'Liburan' nih, Bun. "Sebenarnya ini lebih ke perasaan ketika liburan sih. Liburan itu harus senang dan kita semua butuh libur," tutur Zara.

Zara sendiri paling senang liburan saat mudik bersama keluarga atau liburan ke luar negeri. Tapi kalau lagi nggak ke mana-mana Zara biasanya main gadget atau main sama teman-temannya.

"Biasanya main gadget aja tapi itupun kayak cuma 30 menit, atau nggak main ke mal sama teman-teman," ungkap bocah yang juga jago nge-dance ini.



Nah, Zara punya pesan nih untuk teman-teman yang sedang dan sudah selesai ujian, baik ujian nasional ataupun ujian sekolah.

"Semangat terus ujiannya, jangan stres, sukses dan yang udah selesai jangan lupa happy-happy. Tapi jangan keterusan happy-nya karena kan belum ketahuan hasilnya. Boleh happy-happy tapi jangan too much," pesan Zara. (aml/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi