aktivitas

Momen-momen Pangeran George Diusili Sepupunya

Nurvita Indarini 14 Jun 2018
Momen-momen Pangeran George Diusili Sepupunya/ Foto: Getty Images Momen-momen Pangeran George Diusili Sepupunya/ Foto: Getty Images
London, Inggris - Sepupu adalah salah satu teman main di masa kecil. Saya ingat dulu sering melakukan keisengan pada sepupu laki-laki saya. Misalnya saat kami sama-sama melihat ikan kecil-kecil di kolam, lalu tiba-tiba saya dorong sepupu saya hingga tercebur ke kolam.

Sampai sekarang, saat sudah berstatus sebagai orang tua dari beberapa anak, kami masih mengingat itu dengan baik. Ya, kami menertawakan keusilan dan kekonyolan masa kecil yang dilakukan bersama.

Hmm, mungkin hal ini juga yang akan diingat Pangeran George dan sepupunya, Savannah Phillips, sampai dewasa kelak. Iya, Bun, ada beberapa momen di mana Savannah bertingkah usil atau iseng pada sepupunya itu.

Saat peringatan ulang tahun Ratu Elizabeth, selama mereka berdiri di balkon Buckingham Palace dan menikmati Trooping the Colour, ada momen di mana sepertinya Pangeran George berisik sendiri ketika lagu kebangsaan, God Save The Queen berkumandang. Nah, Savannah meminta sepupunya itu untuk diam dengan meletakkan jari di mulutnya.

Sepertinya Pangeran George masih cekikikan, sehingga Savannah pun bertindak lebih jauh dengan menaruh salah satu tangannya ke mulut Pangeran George. Oke, itu 'keusilan' pertama.




Selanjutnya, saat mereka sama-sama menonton pertandingan polo untuk amal di Gloucester, lagi-lagi Savannah menunjukkan sisi jahilnya pada Pangeran George. Pertama, saat Pangeran George duduk di sebelah Savannah, nggak lama Savannah mendorong George hingga merosot ke bawah.

Kertas dengan lukisan yang dibawa George jatuh, dan terlihat seorang anak laki-laki menendang kertas tersebut ke arah George. Melihat apa yang dilakukan Savannah, sang bunda, Autumn Phillips segera menegur dan mengomeli gadis cilik berusia 7 tahun itu.



Dikutip dari People, selama acara polo berlangsung, Savannah terlihat mengacak-acak rambut George ketika dia tidak melihat. Hi-hi usil banget ya Savannah.

Savannah memang terlihat usil pada George. Tapi perilaku berbeda dia tunjukkan pada Putri Charlotte. Kapada si kecil Charlotte, Savannah tampak sayang banget, nggak ada usil-usilnya sama sekali.




Bicara soal sepupu ya, Bun, kata Ketua Couple and Family Therapy Department di Alder University, Dr Kristina S. Brown, bisa menjadi salah satu aspek penting bagi anak. Ini karena sepupu bisa menawarkan dukungan emosional saat anak sedih ataupun gembira.

"Berbagi pengalaman (antar sepupu) bisa menjadi tempat untuk mengembangkan hubungan," jelas Kristina, dikutip dari Fatherly.

(vit/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi