sign up SIGN UP search


parenting

Pangeran George Ternyata Punya Pekerjaan Sampingan, Urus Makanan Ternak Bun

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Kamis, 04 Aug 2022 19:51 WIB
Pangeran George Pangeran George Punya Pekerjaan Sampingan di Sekolah, Mengurusi Makanan Hewan Ternak/ Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge
Jakarta -

Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, punya pekerjaan sampingan saat di sekolah. Hal ini diungkapkan Kate belum lama ini, Bunda.

Kate mengungkapkan pekerjaan sampingan sang putra saat mengunjungi peternakan kambing pada bulan Maret lalu. Dalam ulasan di majalah Hello, pekerjaan paruh waktu ini cukup mengejutkan lho.

Selama perjalanan di peternakan itu, Kate berbincang dengan pemiliknya, Garry dan Jess Yeomans. Mereka membicarakan soal robot yang bekerja memindahkan pakan hewan ternak, Bunda.


Tiba-tiba, Kate mengatakan hal tak terduga saat mendengar fungsi robot tersebut. Ia menyebut bahwa tugas robot itu mirip dengan pekerjaan sampingan sang putra saat di sekolah.

"Itu adalah pekerjaan paruh waktu yang dilakukan George," kata Kate, dilansir The News.

Keluarga Kate dan William memang terkenal selalu melibatkan anak-anaknya dalam kegiatan positif. Pangeran William pernah memberi tahu seorang guru sekolah dasar tentang ketiga anaknya yang membantu menggiring atau mengantarkan domba di sela waktu liburan sekolah tahun 2020 lalu.

Pangeran George berjualan kue untuk amal

Belum lama ini, Pangeran George juga melakukan kegiatan positif. Bocah 9 tahun itu berjualan kue untuk mengumpulkan uang bagi satwa liar di Afrika.

Hal tersebut diungkapkan Charlie Mayhew, kepala eksekutif badan amal Tusk, yang bekerja untuk melindungi spesies yang terancam punah di Afrika. Menurut Mayhew, George mengadakan acara penjualan kue di masa pandemi untuk kegiatan amal.

"Pangeran George dengan sangat manis melakukan penjualan kue kecil guna mengumpulkan uang untuk Tusk selama lockdown dan menulis kartu yang sangat manis. Ini jelas menunjukkan kepeduliannya terhadap satwa liar Afrika," kata Mayhew, dilansir The Independent.

Pangeran William sendiri memang telah menjadi berpartisipasi dalam badan amal Tusk sejak 2005. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari pekerjaannya untuk melindungi lingkungan.

Pangeran George ternyata mengikuti jejak sang ayah yang menaruh perhatian lebih terhadap pelestarian lingkungan. Hal ini juga pernah diungkap Pangeran William lho, Bunda.

Selengkapnya dapat dibaca di halaman berikutnya ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga dua manfaat luar biasa anak punya hewan peliharaan, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PANGERAN GEORGE PEDULI TENTANG HEWAN YANG AKAN PUNAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!