aktivitas

Cute! Saat Bayi Eva Longoria Pakai Jersey Demi Piala Dunia

Niken Widya Yunita Minggu, 24 Jun 2018 - 13.04 WIB
Cute! Saat Bayi Eva Longoria Pakai Jersey Demi Piala Dunia (Foto: Getty Images) Cute! Saat Bayi Eva Longoria Pakai Jersey Demi Piala Dunia (Foto: Getty Images)
Los Angeles, California - Los Angeles--Bayi aktris Eva Longoria, Santiago Enrique Baston, baru lahir ke dunia saat momen Piala Dunia. Santiago pun lantas diajak bergabung ayah-bundanya, Jose 'Pepe' Baston dan Eva Longoria, menonton pertandingan sepak bola Meksiko vs Korea Selatan.

Santiago juga mengenakan jersey seperti orang dewasa saat menonton pertandingan Piala Dunia. Cute banget deh, Bun.

"Lihat siapa yang siap untuk pertandingan #Mexico! #WorldCup," tulis Eva di Instagramnya, saat memperlihatkan foto putranya yang mengenakan jersey, seperti dilansir dari People.

Tentu saja, unggahan Eva Longoria menuai pujian dari beberapa followers-nya yang merupakan teman dekatnya.

Mantan pemain sepak bola David Beckham menulis di kolom komentar, "OMG gambar terbaik. Saya sangat senang melihat kalian. Sungguh foto yang menakjubkan dan momen yang membanggakan @evalongoria,".



Penyanyi Ricky Martin menulis, "Que Bellezza !!!!!!", yang diterjemahkan sebagai 'cantik banget'.

Mengomentari jepretan yang menggemaskan, selebriti yang juga florist, Jeff Leatham menulis, "Love - Pure Love," sambil menambahkan banyak emoji hati.

Beruntung bagi Santiago, Meksiko memenangkan pertandingan. Meksiko menang atas Korea Selatan 2-1.

Cute! Saat Bayi Eva Longoria Pakai Jersey Demi Piala DuniaFoto: Anak Eva Longoria mengenakan jersey (Instagram @evalongoria)


Eva melahirkan bayinya pada 19 Juni lalu. "Kami sangat bersyukur atas berkah yang indah ini," kata Eva tentang putranya sambil berbagi gambar pertama dirinya dengan buah hatinya itu.

Aktris ini juga menggunakan kelahiran Santiago sebagai momen untuk berbicara tentang krisis migran yang terjadi di perbatasan AS-Meksiko, serta meminta para pengikutnya untuk menyumbang ke RAICES Texas.

"Bertepatan dengan kelahiran anak saya, saya ingin membawa fokus pada keluarga yang telah dipisahkan di perbatasan. Memiliki anak yang kini ada di sebelah saya, saya tidak bisa membayangkan dia diambil dari tangan saya. Keluarga adalah milik bersama, itulah sebabnya kami harus melakukan apa yang kami bisa untuk menyatukan mereka kembali," tulisnya di media sosial bersamaan dengan unggahan foto dirinya menggendong si kecil.

Eva melahirkan anak dari pernikahannya dengan Baston di usia 43 tahun. Santiago menjadi anak ketiga Baston. Dua anak lainnya berasal dari pernikahan Boston sebelumnya.



(nwy/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi