aktivitas

Keseruan Tom Hardy 'Venom' Menjenguk Anak-anak di Rumah Sakit

Asri Ediyati Senin, 08 Okt 2018 - 19.03 WIB
Keseruan Tom Hardy Venom Menjenguk Anak-anak di Rumah Sakit/ Foto: Dok. Sony Pictures Keseruan Tom Hardy 'Venom' Menjenguk Anak-anak di Rumah Sakit/ Foto: Dok. Sony Pictures
Los Angeles - Meski berperan sebagai tokoh jahat di dalam film Venom, Tom Hardy adalah sosok yang penyayang. Baru-baru ini aktor pemeran Venom tersebut mengunjungi rumah sakit anak-anak di Los Angeles. Selain menjenguk anak-anak, Tom juga menghibur anak-anak dengan memperkenalkan film terbarunya 'Venom'.

"Hari yang menggemaskan! Terima kasih banyak untuk Tom Hardy karena datang bersama dengan film Venom menghibur anak-anak kami dan membiarkan mereka mengeluarkan jurus superhero terbaik mereka!" tulis Children's Hospital LA di Twitter.



Seperti yang kita lihat di foto, anak-anak jelas sangat senang karena Tom Hardy berkunjung dan bermain Venom. Selain Tom Hardy beberapa waktu lalu, Tom Holland pemeran Peter Parker alias Spiderman melakukan hal yang sama.

Tom Holland menjenguk anak-anak di rumah sakit yang sama. Namun, yang berbeda, Tom Holland mengenakan kostum Spiderman, Bun. Lihat aksi Tom Holland di video berikut.

[Gambas:Youtube]


Mengutip Kids Health, anak-anak dengan penyakit kronis tentu membutuhkan 'perawatan penuh kasih sayang' ekstra, tetapi juga membutuhkan rutinitas anak-anak. Yang paling utama dan mungkin paling sulit adalah memperlakukan anak yang sakit senormal mungkin.

Jadi, mulai dari orang tua hingga orang-orang yang datang menjenguknya seperti Tom Hardy perlu menunjukkan perilaku yang normal. Jangan menunjukkan sikap kasihan atau memanjakan karena jika anak sembuh, akan sulit berperilaku layaknya anak normal.

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait
Rekomendasi