sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Cerita Gamila Jadi Istri Pandji Pragiwaksono, Rasakan Bahagia Ketika Punya ART

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 22 May 2022 18:50 WIB
Cerita Bunda on Stage Allo Bank Festival Cerita Gamilia jadi istri Pandji Pragiwaksono/ Foto: Mutiara Ananda/ HaiBunda
Jakarta -

Masih bersemangat menikmati keseruan Allo Bank Festival hari ketiga, Bunda? Hari ini, Bunda bisa menyaksikan Cerita Bunda on Stage di Transmedia Stage, lho.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 hingga 18.00 ini pun mendatangkan beberapa bintang tamu. Salah satunya adalah Bunda Gamila Arief.

Bunda Gamila Arief merupakan istri komika, Panji Pragiwaksono. Namun, Bunda Gamila juga berkarier sebagai stand up comedy, lho.


Setelah menikah, Bunda Gamila mengaku dirinya jadi lebih mengerti apa artinya bahagia. Salah satu caranya untuk bahagia ternyata enggak neko-neko nih, Bunda, karena hanya dengan sang suami mempekerjakan asisten rumah tangga (ART).

"Kami sebagai istri juga menginginkan kebahagiaan. Jangan lupa untuk membahagiakan diri sendiri dan tanya kepada calon suami apakah kamu sanggup membantu saya membayar ART?" katanya di Cerita Bunda on Stage, Minggu (22/5/2022).

Banner Film Our FatherFilm Our Father/ Foto: HaiBunda/ Novita Rizki

Bunda Gamila sendiri merupakan Bunda dua orang anak yang memiliki masalah dalam hal parenting anak bungsunya. Sang anak suka menirukan segala macam hal dari kartun yang ia tonton di YouTube. Mulai dari Humpty Dumpty hingga Jumping Mongkey.

"Anak gue yang paling bungsu merupakan alasan gue memilih dua anak cukup. Karena anak gua itu suka menirukan semua yang ada di YouTube."

Meski begitu, Bunda Gamila dan sang suami pun mengaku keduanya mampu membagi tugas dalam hal mengasuh anak, Bunda.

"Kita memang harus bergantian dan membagi waktu. Saya merasa menjadi ibu jadi seperti EO. Ada acara ulang tahun lah. Semuanya harus bisa," paparnya.

Terlepas dari perannya sebagai Bunda, Bunda Gamila juga mendukung para Bunda lain, nih. Ia yakin seluruh Bunda di dunia adalah Bunda yang hebat.

"Kalau punya anak, lu harus happy. Selamat kepada Bunda yang selama ini masih bertahan. Semoga kalian menjadi Bunda-bunda yang luar biasa," jelas wanita kepala 4 ini.

Selain Cerita Bunda on Stage, sebelumnya para Bunda dan pengunjung juga telah dihibur oleh Juicy Luicy dan Sal Priadi di panggung outdoor.

Tak hanya itu, setelah Cerita Bunda on Stage, Bunda juga bisa menyaksikan penampilan dari Fourtwnty dan RAN di panggung indoor. Kalau Bunda yang tidak mendapatkan tiket indoor, Bunda juga bisa menyaksikan penampilan Fourtwnty dan RAN di giant screen.

Keceriaan di hari terakhir Allo Bank Festival juga belum berakhir, nih. Menjelang malam hari, Bunda bisa menyaksikan penampilan HIVI dan Diskoria.

Penampilan Diskoria ini pun mengakhiri keseruan hari ketiga sekaligus hari terakhir Allo Bank Festival 2022, Bunda. Sampai bertemu di acara selanjutnya, ya!

Masih berlangsung, simak keseruan Allo Bank Festival dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!