sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Kemeriahan HaiBunda Sayang Anak Rayakan Hari Anak Nasional 2022

Firli Athiah Nabila   |   Haibunda Minggu, 24 Jul 2022 15:50 WIB
Parade kostum HaiBunda Sayang Anak di Hari Anak Nasional 2022 Parade kostum HaiBunda Sayang Anak merayakan Hari Anak Nasional 2022. Foto: HaiBunda/Firli
Jakarta -

Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli. Dalam rangka merayakannya, HaiBunda mengadakan rangkaian acara bertajuk HaiBunda Sayang Anak di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Minggu (24/7/2022).

Sekitar pukul 12.00 WIB, para Bunda dan Si Kecil sudah ramai bersiap-siap untuk mengikuti rangkaian acara HaiBunda Sayang Anak. Kemeriahaan acara ini dimulai dari parade kostum Bunda dan Si Kecil, lomba hias stroller, bagi-bagi voucher diskon, dan banyak bingkisan ringan untuk para peserta lomba serta pengunjung TSM Cibubur.

"Memperingati Hari Anak Nasional, HaiBunda ingin merayakan bersama para Bunda dan putra-putrinya dengan penuh kegembiraan. Agar para Bunda dan anak semangat bangkit lagi dari pandemi, mempersiapkan masa depan," ungkap Pemimpin Redaksi HaiBunda, Iin Yumiyanti.


"Saya bahagia melihat antusiasme para Bunda dan putra-putrinya yang mengikuti acara ini. Mereka melakukan effort yang luar biasa untuk tampil dengan kostum yang sangat menarik, heboh, dan juga kreatif," tambahnya.

Dihadiri sekitar 50 Bunda dan Si Kecil untuk melihat kekompakan serta kreativitas dalam parade kostum. Bunda dan Si Kecil melakukan mini fashion show dan ditemani badut lucu.

Antusiasme Bunda dan Si Kecil pun begitu terlihat. Seperti halnya Bunda Meri dan putrinya, Dhea yang sudah mempersiapkan untuk ikut HaiBunda Sayang Anak sejak tiga hari terakhir.

Bunda Meri mengatakan begitu antusias mengajak Si Kecil untuk ikut parade kostum HaiBunda Sayang Anak. Bunda Meri dan Si Kecil, Dhea menggunakan kostum bertema Luar Angkasa.

Keseruan acara HaiBunda Sayang AnakKeseruan acara HaiBunda Sayang Anak/ Foto: dok. HaiBunda

"Nyiapin kostumnya ini jahit sendiri, pakai barang bekas, mulai dari kardus, botol air mineral, selang. Sekitar tiga hari nyiapin semuanya," ujar Bunda Meri, asal Jakarta Barat.

"Tahu acaranya dari media sosial HaiBunda, terus langsung daftar. Acaranya keren dan udah bagus banget. Seru banget. Semoga ke depannya banyak acara kayak gini lagi," lanjutnya.

Selain berkostum NASA, ada pula Bunda dan Si Kecil menggunakan kostum bertema sepakbola, Minnie Mouse, Putri Disney, batik, dan masih banyak lainnya. Selama kurang lebih 15 menit, para peserta berkeliling menyapa pengunjung di Trans Studio Mall.

Peserta lainnya, yakni Bunda Monica dan Si Kecil, Morena berusia 7 tahun ikut berkomentar. Mereka mengaku begitu semangat mengikut parade kostum acara HaiBunda Sayang Anak.

"Persiapannya bareng-bareng, dari beberapa hari terakhir. Ini pake kostum Minnie Mouse. Seru banget ya acaranya, keliling mall bareng-bareng," kata Bunda Monica.

Keseruan acara HaiBunda Sayang AnakKeseruan acara HaiBunda Sayang Anak/ Foto: dok. HaiBunda

Hal senada juga disampaikan Bunda Chika yang mengajak Si Kecil bernama Hawa usia 5 tahun. Bunda Chika dan Hawa memilih tema kostum futsal yang berbeda dari lainnya.

"Karena kostum bebas, bingung mau pake apa, yaudah pake ropi futsal yang ada di rumah aja. Kebetulan ayahnya guru olahraga, jadi pas ada beberapa barang olahraga. Acaranya seru banget dan meriah ya," tutur Bunda Chika.

Bagi Bunda Chika, acara ini memberikan pengalaman untuk Si Kecil. "Yang pasti bisa bikin percaya diri dia buat tampil di depan umum, nambah pengalaman. Apalagi event kayak gini jarang ya karena pandemi juga," ujarnya.

Para pemenang parade kostum HaiBunda Sayang Anak masing-masing kategori akan mendapatkan uang tunai Rp2 juta untuk pemenang pertama, Rp1,5 juta untuk pemenang kedua, dan Rp1 juta untuk pemenang ketiga.

"Semoga Hari Anak Nasional ini mengingatkan kita untuk selalu mencintai anak-anak kita, berbahagia, dan membesarkan mereka menjadi seseorang yang sukses," tutur Pemimpin Redaksi HaiBunda, Iin Yumiyanti.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga keseruan acara HaiBunda Sayang Anak di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]





(fia/fia)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!