sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Inilah Daftar Pemenang Parade Kostum HaiBunda Sayang Anak, Kreatif Banget Bun

Tim HaiBunda   |   Haibunda Minggu, 24 Jul 2022 18:45 WIB
Kemeriahan acara HaiBunda sayang anak Kemeriahan parade kostum di acara HaiBunda Sayang Anak/Foto: dok. HaiBunda
Jakarta -

Dalam rangka Hari Anak Nasional, HaiBunda mengadakan parade kostum di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Minggu (24/7/2022). Acara tersebut bertajuk HaiBunda Sayang Anak yang dihadiri oleh 50 Bunda dan Si Kecil.

Acara HaiBunda Sayang Anak dimulai sekitar pukul 12.00 WIB. Para Bunda dan Si Kecil pun mulai bersiap untuk mengikuti parade kostum dan mini fashion show.

Ditemani tiga badut lucu, para Bunda dan Si Kecil melakukan parade kostum dengan berkeliling di Trans Mall Cibubur. Mereka begitu antusias menyapa para pengunjung dengan begitu meriah.


Usai parade kostum, para Bunda dan Si Kecil melakukan fashion show dihadapan tiga dewan juri dan juga pengunnung mall. Ketiga dewan juri tersebut, yakni Hendra Lesmana selaku GM dan Founder Rumah Photografer dan Model (RPM), Micko Lesmana selaku Editor RPM, dan Zika Zakiya selaku Redaktur Pelaksana HaiBunda.

Para Bunda dan Si Kecil yang turut memeriahkan acara begitu bersemangat dengan kostum unik mereka. Misalnya saja kostum menjadi astronot, Minnie Mouse, Princess Disney, batik, kasual, dan masih banyak lainnya.

Anak-anak pun yang ikut tampak antusias dan begitu percaya diri tampil di depan umum. Mereka berlenggak-lenggok bersama sang Bunda di atas panggung. Tak ketinggalan pula, berpose ala model papan atas.

Untuk penilaiannya, ketiga dewan juri sudah mempunyai kriteria tersendiri. Salah satunya melihat kekompakan antara Bunda dan Si Kecil.

"Kriteria pemenang dalam lomba ini adalah mereka yang mampu memberikan keserasian dalam pelaksanaannya, kekompakan, bahkan beberapa saya melihat tadi pada saat parade, saya pengin tahu apa nge-tunenya dia sama masyarakat di TSM Cibubur," ujar Hendra Lesmana.

Pemenang pertama parade kostum HaiBunda Sayang Anak jatuh kepada Bunda Meri dan Dhea yang berusia 7 tahun. Bunda dan anak asal Jakarta Barat ini menggunakan kostum bertema Astronot.

Keseruan acara HaiBunda Sayang AnakJuara pertama parade kostum di acara HaiBunda Sayang Anak/Foto: dok. HaiBunda

"Enggak menyangka banget bisa menang, dapat juara satu lagi. Karena kostum-kostum yang lain bagus-bagus," ungkap Bunda Meri.

Pemenang kedua, yakni Bunda Sri Wulan dan Mela dengan kostum tema Princess Colorfull. Bunda dan anak asal Bekasi ini mempersiapkan kostum mereka sejak beberapa hari terakhir.

"Kebetulan ini nyiapinnya enggak begitu lama ya, pas tahu ada acara ini, saya tanya dulu ke anak, kebetulan anaknya mau ikut. Senang ya bisa menang dapat juara dua, senang banget," ujar Bunda Sri.

Parade kostum di acara HaiBunda Sayang AnakPemenang kedua Parade kostum di acara HaiBunda Sayang Anak/ Foto: dok. HaiBunda

Begitu pula dengan pemenang ketiga, yakni Bunda Chika dan Hawa yang masih berusia 5 tahun. Bunda dan anak ini begitu kreatif memanfaatkan yang ada di rumah untuk membuat kostum bertema Futsal.

"Jujur, enggak ada persiapan yang berarti, ini pake rompi wasit futsal, terus dikecilin dikit, pake celana pendek, dan bawa bola yang ada di rumah aja. Pas nyampe sini, eh anaknya sempat enggak mau pakai," kata Bunda Chika.

"Udah gitu sempat jiper juga ngeliat kostum yang lain bagus, kami cuma pake celana pendek gini aja. Alhamdulillah ternyata dapat juara ketiga, enggak nyangka sama sekali. Makasih HaiBunda," lanjutnya.

Parade kostum HaiBunda Sayang AnakPemenang ketiga Parade kostum di HaiBunda Sayang Anak/ Foto: dok. HaiBunda

Selain ketiga pemenang, ada pula tiga juara harapan mendapatkan voucher. Menurut Hendra, terpilihnya para pemenang lantaran memenuhi kriteria tersebut.

"Untuk pemenang, kenapa dipilih orang-orang tersebut, karena dalam penilaian saya dia mampu memadukan antara kemampuan anak dan Bunda. Ada kepolosan-kepolosan yang saya lihat bahwa anak itu tampil tidak terlalu di-guide sama ibunya, sehingga dia menjadi natural," ungkap Hendra Lesmana.

Para pemenang parade kostum dan hias troller HaiBunda Sayang Anak masing-masing kategori akan mendapatkan uang tunai Rp2 juta untuk pemenang pertama, Rp1,5 juta untuk pemenang kedua, dan Rp1 juta untuk pemenang ketiga.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga keseruan acara HaiBunda Sayang Anak di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(fia/fia)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!