kehamilan

Meski Perut Makin Besar, Tapi Franda Merasa Seperti Nggak Hamil

Asri Ediyati Kamis, 22 Mar 2018 15:05 WIB
Meski Perut Makin Besar, Tapi Franda Merasa Seperti Nggak Hamil
Jakarta - Presenter cantik Franda sedang hamil nih, Bun. Sudah jalan delapan bulan lho kehamilannya. Wah, pasti perutnya sudah makin besar ya. Bagi Franda, kehamilan pertamanya ini enak banget. Soalnya meski berbadan dua, dia merasa seperti nggak hamil.

"Selama hamil aku asyik-asyik aja. Bahkan suami bilang 'kamu kayaknya menikmati banget hamilnya'. Karena aku bersyukur, emang nggak ada masalah dari awal sampai sekarang. Nggak ada mual nggak ada muntah, mual paling sedikit-sedikit saja waktu awal," tutur Franda usai acara peluncuran Egg Stroller, di Keraton at The Plaza, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Franda juga masih aktif, ia merasa badannya nggak pegal-pegal. Ngidam pun nggak lho, Bun. Franda bilang, ia seperti orang yang nggak hamil.


"Aku nggak ngidam, biasa aja, kalau ada paling ingin makanan. Katanya kan kalau ibu hamil ngidam kalau nggak diturutin bisa sedih, depresi. Aku nggak kayak gitu sih, kalau nggak dapat ya sudah," ujar istri aktor Samuel Zylgwyn ini.

Saat usia kehamilan tiga bulan, Franda mengaku sempat manja lantaran kena flu dan ingin pulang ke Malang bertemu keluarganya. "Ke Malang juga mau makan pentol (bakso tusuk) terus jalan-jalan, soalnya aku merasa lebih aktif saat hamil," tambahnya.



Selama hamil Franda juga bilang sering bepergian. Misalnya nih, saat usia kehamilan enam bulan ia dan keluarga pergi ke Jepang.

"Di Jepang, aku sering naik turun tangga, naik kereta dan jalan terus. Sampai mamaku bilang, 'Nih orang hamil nggak kayak hamil ya?'. Jadi, mama yang hamil empat kali aja sampai ngomong kayak gitu," tutur Franda.

Franda juga mengaku nggak mudah ngantuk dan lemas. Dia juga nggak sensitif seperti umum dialami ibu-ibu hamil. Malah Franda mengaku lebih sabar, juga nggak cemburuan, Bun.



"Biasanya Samuel kan yang lebih sabar, aku yang lebih meledak-ledak, tapi ini aku yang lebih sabar. Kata Samuel, 'Ya udah hamil aja terus', ha-ha-ha," tutup Franda.

Wah, pengalaman kehamilannya Franda sepertinya menyenangkan banget ya. Bagaimana dengan pengalaman Bunda selama hamil? Yuk, bagikan di kolom komentar. (aci)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi