kehamilan

Begini Rasanya Melahirkan di RS Langganan Kate Middleton

Asri Ediyati Kamis, 12 Apr 2018 13:05 WIB
Begini Rasanya Melahirkan di RS Langganan Kate Middleton
London, Inggris - Sebentar lagi Kate Middleton dan Pangeran William akan menyambut kelahiran anak ketiganya. Disebutkan Kate akan melahirkan di RS tempat dia melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte sebelumnya, Lindo Wing St Mary's Hospital. Bisa dibilang RS ini jadi tempat melahirkan langganan Kate. Hmm, jadi penasaran melahirkan di sana seperti apa.

Nah, seorang ibu yang tinggal di London mengungkapkan tentang bangsal mewah ketika ia melahirkan putrinya, Isla, sekitar tujuh bulan yang lalu.

Berbicara kepada Hello Magazine, Katherine Filkins mengatakan dia menerima perlakuan penuh sebagai tamu di Lindo Wing. Ibu dari dua anak ini menjelaskan bahwa tidak ada elemen kemewahan yang terlewat, seperti teh sore, pijat pasca-melahirkan dan champagne, ya semua termasuk dalam paket bersalin.


Dengan harga mulai dari £ 5.900 atau kurang lebih Rp 115 juta per malam, Katherine merasa biaya itu membayar pengalaman melahirkan di sana. Awalnya Katherine bercerita memesan kamar standar, namun nggak tersedia saat dia melahirkan dan karena itu dia dipindah kamar bersalin yang mewah seperti yang digunakan Kate Middleton.

Begini Rasanya Melahirkan di RS Langganan Kate MiddletonBegini Rasanya Melahirkan di RS Langganan Kate Middleton/ Foto: Katherine Filkins via Hello Magazine




"Kami yakin kamar itu adalah tempat keluarga kerajaan menjalani proses persalinan," kata Katherine yang mengalami 81 jam persalinan sebelum akhirnya melahirkan secara caesar.

Menurut Katherine, ruangannya sangat besar, sehingga semua kerabat yang mengunjungi bisa masuk. Bahkan mereka bisa duduk bersama enam orang di sebuah sofa dengan nyaman. Kamarnya juga seperti kamar hotel yang dilengkapi dengan perlengkapan mandi mewah dan menu makanan serta minuman yang beragam.

Katherine juga menjelaskan bahwa suaminya, Martin, diperlakukan dengan sangat baik. Sembari menunggu sang istri melahirkan, tangan dan kakinya dipijat oleh staf.

Ada juga kamar bayi yang disekat sehingga memberikan kesempatan istirahat orang tua. Ditambah, staf diatur secara ketat sehingga membuat para tamu nyaman dan aman. Jadi nggak diragukan lagi alasan Kate Middleton memilih Lindo Wing sebagai tempat persalinan.

"Kami sekeluarga merasa beruntung bisa melahirkan di tempat semewah Lindo Wing," tutup Katherine.

(rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi