kehamilan

Ini Isi Tas Kate Middleton yang Dibawa ke RS untuk Persalinan

Asri Ediyati Kamis, 19 Apr 2018 16:02 WIB
Ini Isi Tas Kate Middleton yang Dibawa ke RS untuk Persalinan
London, Inggris - Menjelang persalinan, pasti ada perlengkapan yang perlu dibawa ke rumah sakit dan biasanya dikemas dalam satu tas. Ngomong soal persalinan nih, Bun, sebentar lagi putri dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton akan melahirkan. Lalu, apa saja ya isi tas Kate Middleton yang akan dibawa ke rumah sakit?

Seorang sumber mengatakan pada OK! Magazine, bahwa Pangeran George dan Putri Charlotte telah membantu Kate untuk mengemas tas rumah sakitnya. Nah, kedua bocah ini memberikan mainan favoritnya ke dalam tas yang akan dibawa ibunya untuk menyambut adik baru mereka.

Kate kabarnya akan membawa CD musik yang menenangkan, lilin, juga pelembap aromaterapi favoritnya. Dia juga membawa liontin Alabaster Cameo abad ke-19, yang diberikan kepadanya oleh Ratu Elizabeth II sebagai jimat keberuntungan yang juga pernah dibawa di dua kelahiran sebelumnya.





Kate juga dilaporkan akan membawa manik-manik Black Onyx milik ibunya sendiri, Carole. Konon Black Onyx ini dapat membantu kekuatan dan stamina emosional serta fisik. Selain manik-manik, dilansir The Sun, Kate juga membawa kindle (perangkat untuk membaca e-book). Meskipun kita nggak tahu ya, apakah Kate sempat membacanya atau nggak, Bun.

Dia juga telah mengemas beberapa bingkai foto keluarganya, termasuk ibu dan ayahnya, saudaranya Pippa dan James, dan bahkan foto Ratu Elizabeth II. Mungkin ia ingin memajang foto-fotonya di dalam bangsal persalinannya, Bun, mengingat Lindo Wing (nama bangsal) sangat luas dan memberikan pelayanan yang sangat baik.

Menjelang persalinannya, di depan RS sendiri sudah ditutup aksesnya untuk parkir mobil. Lindo Wing, bangsal persalinan Kate Middleton mematok harga mulai dari £ 5.900 atau kurang lebih Rp 115 juta untuk 24 jam pertama. Apa saja fasilitasnya? Bunda bisa baca di sini. Kabarnya, Kate akan melahirkan anak ketiganya pada tanggal 23 April mendatang. Kita doakan saja semoga persalinannya lancar ya, Bun.

Hmm, kalau melihat daftar perlengkapan yang ia bawa, rasanya kita langsung tahu alasannya ya, Bun. Ya, alasan ia membawa barang itu semua karena sudah pasti bisa menenangkannya dan menyenangkan hatinya. Dikutip dari Baby Centre UK, disarankan bagi ibu hamil untuk mengemas barang-barang yang sekiranya penting seperti baju dan benda yang bisa menenangkan ibu hamil, misalnya yoga ball atau buku. Usia kehamilan yang tepat untuk mengemas barang-barang yakni 36 minggu.

(aci)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi