kehamilan

Ayah Jadi Model di Foto Kehamilan Demi Menebus Kesalahan

Amelia Sewaka Senin, 07 May 2018 18:35 WIB
Ayah Jadi Model di Foto Kehamilan Demi Menebus Kesalahan
London, Inggris - Biasanya yang namanya foto kehamilan atau foto kehamilan pasti yang jadi bintangnya adalah si ibu hamil. Tapi foto kehamilan kali ini menghadirkan ayah sebagai bintangnya.

Bisa bayangin kan, Bun, ayah yang perutnya buncit dipotret seakan ia model foto kehamilan. He-he-he, lucu ya. Tapi kok bisa sih ayah ini jadi model foto kehamilan?

Jadi begini ceritanya, Bun, ayah yang bernama Francisco Peres atau yang akrab disapa Paco ini ingin 'membayar' kesalahannya karena telah salah memberi nama anaknya beberapa tahun lalu.


"Anak kedua perempuannya seharusnya bernama Noelia, tapi karena ia mabuk ketika akan mendaftarkan nama anaknya, akhirnya nama anaknya menjadi Natalia," kata sang fotografer Martyn Wilkes pada Inside Edition.



Jelas, Martyn yang merupakan fotografer untuk foto kehamilan merasa senang banget. Selain mendapat tantangan baru, ia juga punya banyak ide untuk diterapkan. Karena punya banyak pengalaman dengan pemotretan kehamilan, jadi Martyn juga nggak kaget saat memotret Paco.

Nah, Martyn-lah yang mempunyai ide tentang pakaian, konsep perut yang dicat dan asesoris bunga-bunga. "Ini semua untuk bersenang-senang. Setelah banyaknya sesi foto bersama wanita hamil, saya pikir, kenapa tidak Paco yang jadi model? Ia punya perut yang besar," sambung Martyn dilansir KSAT News.

Ayah Jadi Model di Foto Kehamilan Demi Menebus KesalahanFoto: Ayah Paco yang melakukan man-maternity shoots. Facebook/Martyn Wilkes Photography


Martyn sendiri mengakui ide-ide yang ia aplikasikan ke temannya tersebut ia dapat dari berbagai pengalamannya saat menggelar sesi foto bersama bumil. Jika menurut Bunda hasil foto kehamilan ini keren, maka itu ditambah hasil kerja keras Paco yang mampu beradaptasi dengan kamera dan properti yang ada.

Ayah Paco yang memiliki dua anak ini nggak lupa menulis nama Noelia diperutnya, hi-hi. Biar nggak lupa, kata sang istri.
(Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi